Berambisi Mirip Nicki Minaj, Lucinta Luna Permak Bokong

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
04 Mei 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Bagi Lucinta Luna, tiada hari tanpa sensasi. Selalu saja ada kabar menarik tentangnya yang diulas di berbagai situs hiburan. Kali ini, Lucinta mengatakan ingin menjajarkan dirinya dengan penyanyi Nicki Minaj dengan melakukan pengecilan perut dan mengencangkan bokong. 

Lucinta Luna melakukan perawatan mengecilkan perut dengan metode Hollywood Countouring. Menjalani perawatan bukanlah hal baru baginya, ia pun cukup menikmati.

"Itu rasanya panas banget. Tapi karena ini sudah yang ketiga jadi sudah terbiasa. Jadi sudah menikmati," ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Pada kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga melakukan treatment untuk bagian bokong. Dia mengaku ingin mengencangkan bokong agar terlihat lebih seksi.

"Supaya bokongnya naik, jadi lebih seksi. Bokong Lucinta ini kan sudah besar, jadi dikencangkan supaya naik," jelas Lucinta Luna, seperti dikabarkan Okezone.

Ini bukan kali pertama Lucinta Luna merombak bagian tubuhnya. Sebelumnya, Lucinta juga sudah melakukan operasi untuk merubah bentuk hidung dan bibir agar lebih proporsional.
Banyaknya treatment yang dilakukan Lucinta tentu saja mengundang sorotan. Tak sedikit yang menganggap Lucinta tidak memikirkan efek samping perawatan demi mengejar kecantikan.

Sumber : Okezone