Putri Marino Hamil sebelum Menikah? Begini Jawaban Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/ putrimarino)
04 Mei 2018 12:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Namun, di tengah kebahagiaan mereka terselip kabar kurang menyenangkan tentang kehamilan Putri yang disebut telah berbadan dua sebelum menikah. 

Beberapa netizen menyebut memperkirakan usia kehamilan Putri Marino sudah menginjak empat bulan. Foto yang beredar memperlihatkan perut Putri Marino begitu besar. Selain itu, paranormal Mbah Mijan juga pernah mengungkap kehamilan istri Chicco Jerikho itu sudah terjadi sebelum mereka menikah.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon mengenai kabar tersebut, Chicco Jerikho tak mau memberikan jawaban detail. "Doain saja, agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (3/5/2018), sebagaimana diberitakan Suara.com.

Tak mau terus ditanya soal kabar kehamilan Putri Marino, Chicco Jerikho mengalihkan pembicaraan. Bintang film Filosofi Kopi itu menyinggung salah seorang sahabatnya, Baim Wong yang katanya sudah memiliki kekasih baru.

"Baim sudah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," ungkap Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018 di Bali lalu. Pernikahan tersebut berlangsung khidmat yang hanya dihadiri oleh keluarga besarnya dan teman-teman dekat.

Tokopedia

Sumber : Suara.com