Ely Sugigi dan Irfan Sebastian Putus?

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram/irfansbaztian15)
04 Mei 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara pesinetron Ely Sugigi dan Irfan Sebastian dikabarkan kandas. Kabar ini mencuat setelah dia mengunggah curahan hatinya yang sedang galau lewat Instagram stories. Dalam unggahan itu, Ely Sugigi memamerkan foto dirinya bersama Irfan Sebastian dengan tulisan yang mengundang penasaran netizen.

"Akhir cerita cinta," tulis Ely Sugigi singkat lewat story di akun Instagram pribadinya, @elysugigi_real_ yang dibagikan ulang akun gosip Instagram, @makrumpita, Kamis (3/5/2018).

Selanjutnya, Ely Sugigi meluapkan kekesalannya, "cape ya sama gw bye." Tak berhenti sampai di situ saja, Ely Sugigi juga menuliskan kalimat yang seolah menyindir seseorang, "jangan lupa dulu itu kamu siapa."

Setelah meluapkan kekesalan, Ely Sugigi menyampaikan permohonan maaf kepada seseorang. Sayang, dia tidak menjelaskan kepada siapa permintaan maaf itu ditujukan. "Makasih buat semuanya. Kamu anak baik, tapi orang selalu salah duga sama kamu. Maafin saya yang sudah membuat rendah kamu di mata orang-orang. Sekali lagi aku minta maaf," tulis Ely Sugigi, Jumat (4/5/2018).

Seperti biasa, curahan hati Ely Sugigi membuat warganet kembali heboh. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Ely dan Irfan Sebastian yang beberapa waktu lalu dikabarkan bakal menikah. "Selain hidup penuh warna, kadang juga penuh drama. Jadi bubar sekarang? Serius nanya," tanya @sianttiuriars penasaran.

"Kebanyakan gimik. Kebanyakan gaya hidupnya. Drama terus enggak capek apa hidup penuh dengan drama? Sekarang putus ya, kasihan," sambung @r.evvrii.

"Mpok Ely mpok Ely. Lo kira masyarakat Indonesia bodoh kayak elo. Dari awal juga semua tahu ini hanya settingan, hahaha. Udah gini doang settingannya?" lanjut @the_joytime.

Tokopedia