Dikira Tunggu Post-credit Avengers Infinity War, Pria Ini Ternyata Meninggal

Ilustrasi menonton film. (Istimewa)
05 Mei 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, PRODDATUR - Seorang pria ditemukan tewas saat pemutaran film Avengers: Infinity War di India. Peristiwa tersebut terjadi di Cinehub Multiplex theatre di kota Proddatur, India, pada hari Selasa (1/5/2018) lalu.

Dilansir Emirates247 mengutip Timesofindia, Jumat (4/5/2018), berdasarkan informasi dari kepolisian Proddatur, seorang pria bernama Pedeapasupula Baasha menonton film Infinity War dalam rangka merayakan Hari Buruh. Baasha ditemukan tak bernyawa di tempat duduknya.

Pada mulanya pihak bioskop mengira Baasha terdiam untuk menunggu post-credit yang biasa ditampilkan di film-film Marvel Studios. Namun kecurigaan mulai terasa saat Baasha tetap tidak bergerak ketika post-credit sudah berakhir.

Staff bioskop pun lantas menarik kacamata 3D dari kepala Baasha. Pria berusia 43 tahun itu meninggal dunia dengan mata terbuka di tempat duduknya.

Pihak bioskop pun lantas segera memanggil pihak berwajib. Setelah diperiksa, kematian Baasha diduga diakibatkan oleh serangan jantung.

Hingga kini kepolisian setempat dan pihak rumah sakit masih melakukan investigasi terhadap jasad Baasha.

Avengers: Infinity War sendiri memang menjadi film paling dinantikan di tahun 2018. Film ini menjadi film crossover terbesar Marvel sepanjang sejarah berdirinya Marvel Cinematic Universe. 

Tokopedia