Opick Sebut Dirinya Ikon Poligami

Opick (Okezone)
05 Mei 2018 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pelantun tembang religi Opick diketahui telah tiga kali menikah. Penyanyi hits Tombo Ati tersebut sadar akan pandangan masyarakat terhadapnya yang sering mendapatkan komentar negatif. Ia pun menyebut dirinya sebagai ikon poligami.

Pernyataan itu muncul kala Opick ditanya oleh pemandu acara di lauching album Ramadan Penuh Cinta soal komentarnya terkait status sebagai ikon penyanyi lagu religi di Tanah Air.

"Sebenarnya ada dua. Yang satunya ikonnya religi, yang satu ikon poligami," jawab Opick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018), sebagaimana dilansir Suara.com.

Kendati demikian, Opick kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyarankan agar publik tidak menilai seseorang dari penampilan saja.

"Kadang kita lihat dandanannya begini ternyata dia sangat mulia. Ada dandanannya kayak saya tapi ternyata ndlosor ke bawah," tutur Opick lantas tertawa.

Opick disebut-sebutnya punya banyak pasangan. Ia pernah menikah dengan Dian Rositaningrum dan Wulan Mayangsari. Semenjak itu Opick yang berpoligami mulai disoroti netizen.
Istri keduanya, Wulan Mayangsari meninggal dunia pada 19 Maret 2018. Sedangkan, Dian Rositaningrum memutuskan menggugat cerai Opick. Pria 44 tahun itu kini diisukan telah menikah siri dengan Yuliast Mochamad.