Raditya Dika Resmi Nikahi Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram raditya_dika)
05 Mei 2018 14:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Predikat Kapten Jomblo  yang tersemat pada Raditya Dika akhirnya terpatahkan. Penulis buku dan stand up comedian tersebut resmi mempersunting kekasihnya, Anissa Aziza pada Sabtu (5/5/2018) hari ini.

Kabar bahagia pernikahan mereka diketahui dari unggahan para sahabat yang menghadiri prosesi akad nikah Raditya Dika dan Anissa Aziza di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Salah satunya, yakni Citra Kirana.

Melalui Instagram Storynya, Citra Kirana memperlihatkan Raditya Dika berjalan menuju meja akad didampingi kedua orang tua Anissa Aziza. Komika 33 tahun itu mengenakan beskap pengantin berwarna abu-abu tua.

Raditya Dika terdengar lancar saat melafalkan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Anissa Nur Aziza binti Yani Wisastra dengan maskawin tersebut tunai," ujar Radit sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Setelah ijab kabul selesai, mempelai wanita yang tak lain adalah Anissa Aziza keluar dari persembunyian. Begitu keluar, Anissa langsung mencium tangan Raditya Dika yang kini sudah resmi menjadi suaminya. Anissa Aziza tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna krem. 

Sumber : Liputan6.com