Lucinta Luna Ngaku Mirip BCL

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
05 Mei 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna terus membuat sensasi yang menghebohkan publik. Segala hal tentang dirinya selalu mendapat komentar pedas dari netizen. Seolah berbagai hal yang dilakukan Lucinta Luna dianggap salah. Apalagi saat dia mengatakan wajahnya mirip dengan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam sejumlah video viral yang tersebar di dunia maya, Jumat (4/5/2018), Lucinta Luna mengatakan jika banyak orang yang mengatakan jika wajahnya sebelum operasi mirip dengan BCL. "Jadi, sebelum aku operasi plastik banyak orang yang bilang kalau wajahku mirip sama BCL. Aku aja ngefans banget sama Kak BCL dan aku suka semua lagunya," kata Lucinta Luna dalam video yang diunggah, @taantee_remmpoonngs, Sabtu (5/5/2018).

Tokopedia

Lucinta Luna kemudian menunjukkan foto dirinya sebelum melakukan operasi plastik. Dia mengatakan banyak temannya yang menilai wajahnya mirip BCL. Namun, pernyataan Lucinta Luna justru membuatnya semakin dibenci netizen. Sejumlah warganet langsung memberikan komentar pedas kepada personel Duo Bunga itu.

"Mirip banget. Dilihat pakai sedotan mampet. Cantik BCL kali mbak, mulus dan perempuan beneran. Lah situ, hadeh, perempuan kw aja kok bangga," cibir @aisiska.

"Ya ampun, kasihan BCL kena fitnah. Kata BCL kalau bisa dituntut gw tuntut ini makhluk astral. Enak aja nyamain gw sama dia najong banget," imbuh @sakia_lh.

"Ni orang pede-nya di atas batas wajar banget ya. Bisa-bisanya ngerasa mirip sama BCL. Di rumah enggak ada kaca apa gimana sih? Perlu gw bawain kaca biar tahu diri?" lanjut @diiniiiii kesal.

Tak sampai di situ saja, Lucinta Luna juga menyatakan jika dirinya tengahhamil dua bulan. Kabar kehamilan ini disampaikan langsung olehnya melalui media sosial. Bahkan, dia meminta maaf karena tidak memperlihatkan bagian tubuh bawahnya dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna.

"Maaf ya, Lucinta crop bagian bawah karena masalah perutku yang semakin hari semakin membesar," ungkapnya.

Sayang, pengakuan Lucinta Luna soal kehamilan ini sama sekali tidak dipercaya oleh warganet. Mereka tak habis pikir dengan Lucinta Luna yang sangat percaya diri mengabarkan kondisinya hamil di luar nikah.

"Mana ada perempuan yang percaya diri hamil di luar nikah. Aneh banget sih dasar," tegur @skahah.

"Kasihan nyari sensasi terus buat terkenal. Berkarya dong kalau mau terkenal," saran @halofania.

"Dengan bangganya dia bicara seperti itu. Dia artis belum menikah malah mengumbar kehamilan," imbuh @dek_zahh.