Ditanya Mahar Nikah, Begini Jawaban Kocak Raditya Dika

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Azizah yang dihadiri Presiden Jokowi. (Istimewa - Instagram)
06 Mei 2018 14:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor serba bisa, Raditya Dika telah mempersunting Annisa Azizah pada Sabtu (5/5/2018) di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hanya dengan satu kali nafas, pemain film Hangout ini sah menyandang status suami Annisa Aziza.

Namun bukan Raditya namanya bila tak memperlihatkan aksi lucu. Usai ijab kabul hingga melakukan jumpa pers, Raditya dan istri menemui para awak media untuk berbagi cerita. Tetapi ketika ditanya soal mahar yang diberikan dalam akadnya, justru Raditya mengaku lupa.

Ia pun hanya menyebutkan mengenai makna dari mahar yang diberikan untuk sang istri, Annisa Aziza. Radit mengatakan bahwa dirinya memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sesuai dengan tanggal menikah. "Itu kan ada seperangkat alat salat yah. Sama uang sesuai tanggal dan harinya. Jadi yah mudah-mudahan kita akan ingat terus hari pernikahan ini," kata Raditya Dika.

Lebih lanjut, Raditya Dika terlihat kesulitan untuk menyebutkan nominal dari uang yang ia berikan. "Jumlahnya sesuai [tanggal] hari ini. Lupalah gue berapa. Pokoknya udah dicariin semuanya," ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, ketika awak media bertanya kembali soal pecahan uang yang diberikan, lagi-lagi Raditya Dika tak mampu menjawab banyak. "Wah kayaknya pakai duit lama yah. Gitu lah, pokoknya rupiah," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Raditya Dika mempersunting Annisa Aziza dengan mahar berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Komika 33 tahun itu lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu helaan nafas.

Disamping itu, Presiden RI Joko Widodo juga hadir dengan mengenakan jas hitam, sementara Ibu Negara menggunakan kebaya berwarna biru dongker. Tak hanya itu, Kepala Negara juga sedikit meladeni para tamu undangan untuk mengabadikan momen. Jokowi datang sekira pukul 19.20 WIB.

Sumber : Okezone