Datang ke Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Jokowi ke Raditya Dika

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Azizah yang dihadiri Presiden Jokowi. (Istimewa - Instagram)
06 Mei 2018 17:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Usai melakukan akad pernikahan pada Sabtu siang, Raditya Dika dan sang istri Anissa Aziza melaksanakan resepsi di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/5/2018). Menariknya, resepsi pernikahan yang dimulai sekira pukul 19:00 WIB itu dihadiri oleh orang nomor 1 di Republik Indonesia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Ibu Negara Iriana meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kepala Negara lantas memberikan pesan untuk pasangan yang baru menikah ini.

Sebelumnya Jokowi sempat mengucapkan rasa turut bahagia untuk pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. "Tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Mas Raditya dan Mbak Anissa," ujar Jokowi.

Lebih lanjut Presiden Jokowi memberikan harapan rumah tangga pasangan Radit dan Anissa senantiasa harmonis. "Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang samawa [sakinah, mawadah, warrahmah] dan Mas Dika sebagai seorang vlogger, blogger," lanjutnya.

Tak hanya itu, Jokowi melanjutkan bahwa semua komedian telah berbahagia. Apalagi, Raditya Dika yang sudah menikahi Anissa Aziza. "Komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia, karena dia sudah menikah pada malam yang berbahagia ini. Selamat-selamat," tuturnya.

Sebelumnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza telah mengadakan akad pernikahan pada siang tadi dengan menggunakan adat Sunda, Jawa Barat. Menariknya, Radit mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu kali helaan napas.

Dalam akad pernikahan tersebut, tampak salah satu artis Prilly Latuconsina. Prilly datang pada akad hingga menunda keberangkatannya ke Singapura.

Sumber : Okezone