Dibilang Kena Pelet Tempe, Billy Syahputra: Naudzubillah min dzalik

Billy Syahputra. (Liputan6.com)
06 Mei 2018 20:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selain diisukan sudah menikah siri dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra juga diduga telah diguna-guna atau dipelet oleh kekasihnya tersebut. Bahkan sang paranormal, yakni Mbah Mijan menyebutkan kalau dirinya terkena pelet tempe.

Kendati ketika menanggapi mengenai hal tersebut, adik dari mendiang Olga Syahputra ini justru tidak mengerti dengan pelet yang dibicarakan oleh banyak orang dan dihubung-hubungkan dengan kisah asmaranya.

“Pelet tempe gue juga enggak ngerti, pelet lele juga enggak ngerti ya Allah gue mah enggak ngerti gitu-gituan,” ujar Billy Syahputra dilansir Okezone, Sabtu (5/5/2018). “Naudzubillah min dzalik. Maksudnya pelet-pelet enggak ngerti. Tiba-tiba di satu acara bilang gue kena pelet tempe, gue enggak ngerti,” lanjutnya.

Billy Syahputra merasa kalau dirinya tidak pernah mencari musuh dengan siapapun dan di manapun. Oleh sebab itu, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini yakin tidak tertimpa atau mengalami pelet dari siapapun.

“Dipelet sama siapa, gue enggak pernah punya nyari musuh, enggak pernah berantem sama orang, gue enggak pernah mencari-cari kesalahan orang. Ya Alhamdulillah gue baik-baik saja, sumpah lillahi taala gue enggak pernah punya musuh di entertain,” papar Billy Syahputra.

“Ya mungkin yang kalian tahu yg mungkin pemirsa di rumah tahu, adalah ketika ada permasalahan yang Hilda itu ya dari kasat mata secara normal mungkin dibilang bang Billy ada musuh. Ini mah mbah Mijan saja bang Billy dibilang kena pelet tempe sama hilda, enggak ngerti lah,” tutupnya.

Sumber : Okezone