Chicco Jerikho Enggan Tanggapi Rumor Istrinya Hamil di Luar Nikah

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Istimewa - Instagram)
06 Mei 2018 19:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho dan istri, Putri Marino saat ini tengah berbahagia karena Putri tengah mengandung. Namun di balik itu ada kabar tak mengenakkan tentang kehamilan tersebut. Kabarnya, Putri Marino sudah hamil sebelum mereka menikah.

Penyebabnya, di beberapa foto perut Putri Marino terlihat begitu besar. Selain itu, paranormal Mbah Mijan juga pernah mengungkap kehamilan istri Chicco Jerikho itu sudah terjadi sebelum mereka menikah.

Dikutip dari penelusuran Okezone, Sabtu (5/5/2018), Chicco Jerikho tak mau memberikan jawaban detail ketika dihubingi via telepon. "Doain aja, agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho, saat dihubungi melalui telepo selulernya, Kamis (3/5/2018).

Tak mau terus ditanya soal kabar kehamilan Putri Marino, Chicco Jerikho mengalihkan pembicaraan. Bintang film A Copy of My Mind itu menyinggung salah seorang sahabatnya, Baim Wong yang katanya sudah memiliki kekasih baru. "Baim udah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," ungkap Chicco Jerikho.

Sebelumnya sosial media dibikin heboh setelah Chicco Jerickho mengunggah foto Putri Marino yang berbadan dua. Unggahan tersebut membuat orang memberikan ucapan selamat, namun ada juga orang yang nyinyir dan mengatakan Putri Mirano hamil duluan karena perutnya nampak terlihat besar.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Pernikahan tersebut berlangsung khidmat yang hanya dihadiri oleh keluarga besarnya dan teman-teman dekat.

Sumber : Okezone