Nama Anak Dikritik, Franda dan Samuel Zylgwyn Tak Terima

Samuel dan Franda (Instagram/samuel_zylgwyn)
07 Mei 2018 09:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak marah jika nama sang anak diramal memiliki aura jelek? Hal itu yang dirasakan pasangan selebritas Samuel Zylgwyn  dan Franda. Keduanya geram saat membaca salah satu komentar negatif tentang anaknya.

Salah satu warganet mengkritik pemilihan nama anak dari pasangan selebritas  Samuel Zylgwyn dan Franda di komentar Instagram. Menurut warganet yang mungkin berstatus sebagai ahli nama atau paranormal tersebut menyarankan agar nama anak mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, diperbaiki.

Tak terima kritik tersebut, Franda dan Samuel Zylgwyn langsung menyerang balik warganet yang bersangkutan.

"GAK USAH SOTOY YA!!! Saya cuma percaya Tuhan Sapa yang suruh kamu ngurusin anak saya???? tulis Franda bernada emosi seperti dikutip Suara.com, Senin (7/5/2018).

Sedangkan Samuel Zylgwyn menganggap bahwa warganet sudah sok tahu dan keterlaluan.

“Asli SOK TAHU banget ya anda. Kami percaya TUhan kok dan enggak ada kaitannya dengan apa yang kamu post ini,” kata sang artis.

Samuel dan Franda mengatakan Zylvechia Ecclesie Heckenbucker memiliki makna mendalam. Franda membeberkan filosofi satu persatu kata yang ada di dalam nama anaknya.

"Zylvechia itu enggak ada artinya, cuma Zyl itu dari nama Samuel. Terus Ecclesie itu nama sebuah gereja yang berarti umat pilihan Tuhan. Sementara Heckenbucker itu nama panjang Samuel juga kan," kata Franda di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

 

Tokopedia

Sumber : Suara.com