K-Pop: Baik Hati, Sehun Exo Sering Kunjungi Penampungan Anak

Sehun Exo (Soompi)
07 Mei 2018 13:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Personel termuda boy group K-Pop Exo, Oh Sehun, ternyata sering meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk mengunjungi tempat penampungan anak-anak terlantar di Korea Selatan.

Sehun Exo diketahui datang ke badan sosial yang menampung anak terlantar Seondeokwon. Pelantun Ko Ko Bop tersebut menghabiskan sepanjang hari dengan bermain dan berolahraga bersama anak-anak yang berada di tempat itu, Sabtu (5/5/2018).

Pria dengan tinggi badan 183 cm ini juga membawa makanan untuk mereka. Menurut sebuah sumber di Seondeokwon seperti dikutip Liputan6.com dari Soompi, ini bukan kunjungan pertama bagi Sehun itu ke tempat tersebut.

"Dia berkunjung dan bermain dengan anak-anak jika ada waktu. Mereka selalu menanti kunjungan Sehun Exo. Dia bahkan mengulurkan bantuan tanpa kami minta," kata sumber lembaga tersebut.

Badan sosial itu bersyukur berkat Sehun, anak-anak yang mereka naungi merasa gembira.

"Mungkin karena pengaruh Sehun, fansclub Exo juga membantu kami. Anak-anak di sini mendapat banyak bantuan dari mereka," ucap pihak Seondeokwon.

Seondeokwon merupakan sebuah badan sosial yang mengurusi anak- anak yatim piatu dan kurang gizi, juga anak-anak korban perceraian dan telantar. Saat ini badan sosial tersebut mengurusi sekitar 60 anak.

Sumber : Liputan6.com