Kocak, Reaksi Baim Wong Dinobatkan Jadi Presiden Jomblo

Baim Wong (Instagram/baimwong)
07 Mei 2018 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza, Sabtu (5/5/2018), membawa efek buruk bagi artis Baim Wong. Pesinetron berusia 37 tahun itu mendapat banyak ejekan dari netizen karena masih betah melajang di usianya yang matang. Bahkan, kini dia dinobatkan sebagai Presiden Jomblo sebagai pengganti Raditya Dika.

Baim Wong menerima gelar Presiden Jomblo yang diberikan netizen dengan senang hati. Dia mengucapkan terima kasih kepada netizen dengan mengunggah video lucu melalui laman Instagram pribadinya, @baimwong.

Video lucu yang diunggah, Minggu (6/5/2018), memperlihatkan ekspresi lucu Baim Wong setelah menerima gelar Presiden Jomblo. Dia merayakan penerimaan gelar tersebut dengan meminum air langsung dari teko plastik tanpa menggunakan gelas.

"Terima kasih, terima kasih. Hidup jomblo," tulis Baim Wong melalui keterangan video.

Warganet yang melihat aksi kocak Baim Wong menjadi terhibur. Mereka menertawakan tingkah konyol Baim Wong tersebut. Meski demikian, tak lupa mereka mendoakan mereka agar lekas menikah. "Selamat bang telah menjadi presiden jomblo. Lindungi kamu dari orang pacaran yang sering menghina kami," komentar @aisyahvers_team21.

"Assalamualaikum kak. Semoga Allah memberikan rezeki dan kesehatan selalu untuk kakak dan keluarga. Dan semoga Allah senantiasa memberi kemudahan di setiap langkah kakak. Terus berkarya dan menjadi artis terpercaya ya kak serta banyak menebar kebaikan dan banyak memberi manfaat untuk umat," sambung @bajuku.sedekahku.

"Maka dengan terpilihnya kakak, maka reputasi jomblo ngenes dapat berubah menjadi jomblo gemes yang berkualitas yang malampaui para penduduk berpasangan di bangsa ini para penduduk berpasangan di bangsa ini dan membawa pemerataan pembangunan serta gebrakan-gebrakan baru untuk para jomblowan/wati sejagad Indonesia Raya sehingga kehidupan menjadi lebih baik," lanjut @veherianto.

"Biasanya habis dinobatkan sebagai presiden jomblo enggak lama menikah," imbuh @thyna_vilima.

Tokopedia