Ely Sugigi Ngamuk di Medsos, Gimik Lagi?

Ely Sugigi (Instagram/elysugigi_real_)
07 Mei 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi terus membuat sensasi yang menghebohkan publik. Dia mendadak mencurahkan isi hatinya melalui story di Instagram yang membuat warganet bertanya-tanya. Sebab, beberapa hari belakangan ini hubungan cintanya dengan pesinetron muda Irfan Sebastian dikabarkan telah kandas.

Sayang, sampai saat ini Ely Sugigi belum menjelaskan kelanjutan kisah cintanya dengan Irfan Sebastian yang baru seumur jagung. Dia justru memilih meluapkan emosi kepada seorang wanita yang dianggap telah menghancurkan kehidupannya.

"Bahagia itu milik dia, bukan gw. Inget itu, puas loh sekarang udah hancurin hidup gw. Semoga loh bahagia ya cewek, lo***," tulis Ely Sugigi emosi di akun Instagram-nya, @elysugigi_real_, Minggu (6/5/2018).

Tapi, warganet yang melihat unggahan itu menilai jika Ely Sugigi sengaja membuat gimik agar tetap eksis di dunia hiburan. Sebab, di salah satu foto unggahannya bersama Irfan Sebastian, dia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sangat memperhatikan dirinya.

"Netizen oh netizen, haters oh haters. Makasih semuanya. Tanpa kalian kita enggak eksis. Hahaha, bismillah yang terbaik buat kita @irfansbaztian15," ungkap Ely.

Pernyataan tersebut membuat netizen kesal dan kembali memberikan kritikan kepada Ely Sugigi. Mereka agaknya benar-benar kesal melihat semua sensasi yang dibuat wanita berusia 46 tahun itu. "Dikit dikit bikin heboh ini orang. Inget umurn mpok. Capek liat orang ini," komentar @wennyveranda kesal.

"Hmm, orang yang sudah benar-benar dewasa seharusnya bisa menjaga lisannya dalam keadaan marah atau kecewa sekalipun," sambung @juliacahya.

"Masih nge-gimmick aja sih. Cari uang harus gitu banget ya? Kayak enggak ada pekerjaan lain sih?" cibir @cerurtaa.

Tokopedia