Ello Tinggalkan RSKO

Marcello Tahitoe alias Ello (Instagram marcello_tahitoe)
07 Mei 2018 14:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Ello telah menyelesaikan program rehabilitasi sejak Jumat 4 Mei 2018.

Ello keluar dari RSKO hanya dijemput pihak manajemen. Tidak ada keluarga yang datang menjemput Ello. Kuasa hukum artis Ello, Chris Sam Siwu menuturkan alasan tak hadirnya pihak keluarga.

"Manajemen saja [yang menjemput], keluarga tinggal tunggu di rumah," jelas Chris Sam Siwu kepada Okezone, Senin (7/5/2018).

Pun halnya dengan sang kekasih, Aurelie Moeremans. Chris juga tidak menyinggung kehadirannya di RSKO. Sayang, tidak ada keterangan mengenai absennya Aurelie.

Sekadar mengingatkan, artis Ello kedapatan menyimpan dua paket ganja di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Barang bukti itu didapat saat polisi melakukan penggeledahan sekaligus penangkapan terhadap Ello pada 6 Agustus 2017.

Ello divonis sembilan bulan penjara dipotong masa tahanan atas kepemilikan narkotika jenis ganja pada awal 2018. Namun masa hukumannya diganti dengan proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Tokopedia

Sumber : Okezone