Masih Ingat Penari Cilik Sandrina Juara IMB 3? Ini Kondisinya Sekarang

Sandrina di Indonesia Mencari Bakat 3 (Youtube)
07 Mei 2018 19:08 WIB Muhammad Rizal Fikri Entertainment Share :

Solopos.com, BOGOR – Ajang pencarian bakat di televisi kerap memunculkan talenta baru yang populer di dunia hiburan Indonesia. Ingatkah kalian dengan Sandrina? Perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu menjuarai Indonesia Mencari Bakat 3 (2012-2013) di usia 11 tahun. Kurang lebih lima tahun berselang, begini nasib dan tampilan Sandrina sekarang.

Indonesia Mencari Bakat (IMB) merupakan ajang pencarian bakat yang tak berfokus pada seni tarik suara. Semua seni pertunjukan ditampung di ajang tersebut. Sandrina menjuarai IMB 3 dengan kemampuannya sebagai penari tradisional.

Sandrina memiliki nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra, perempuan kelahiran 8 Juli 2001. Saat mengikuti IMB 3, Sandrina masih berusia 11 tahun, waktu itu kesan yang ia tampilkan masih sebagai bocah perempuan yang mahir menari. Kemampuan Sandrina tak jarang memukau juri.

Kurang lebih lima tahun berselang, Sandrina kini sudah beranjak remaja. Berdasarkan akun Instagram @sandrinamazayya, Sandrina sekarang duduk di bangku SMA. Ia melebarkan sayap dari seorang penari, menjadi penyanyi, koreografer dan seniman teater.

Di akun Instagramnya, Sandrina kerap mengunggah foto dirinya menggunakan busana ala remaja kekinian. Dengan follower lebih dari 600.000, tak jarang Sandrina mengunggah foto promosi di akun tersebut.

Sandrina sekarang ini masih aktif mengikuti pertunjukan tari di berbagai daerah. Sandrina juga beberapa kali menjadi pengisi acara di beberapa stasiun televisi. Karya terbarunya di dunia tarik suara adalah single terbaru Goyang Dua Jari. Dalam lagu tersebut Sandrina menggabungkan tari dengan musik-musik disko.

 

Tokopedia