Cynthiara Alona Pamer Deposito Rp1 Miliar

Cynthiara Alona (Instagram cynthiara_alona)
07 Mei 2018 15:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis Cynthiara Alona mengatakan dirinya memiliki aset sebesar Rp1 triliun. Meski jarang tampil di layar kaca, ternyata apa yang dikatakan Cynthiara Alona itu bukan omong kosong belaka. Bintang film Setan Budeg itu memamerkan perbincangannya dengan salah seorang pegawai bank di whatsapp.

Terungkap bahwa sang selebritas Cynthiara Alona masih memiliki deposito sebesar Rp1 miliar di bank tersebut. "Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yg bunganya termasuk lbh tinggi di bandingkan di tempat lainya...." tulisnya di keterangan foto, seperti dikutip Liputan6.com.

Harta yang dimiliki Cynthiara Alona diperoleh bukan tanpa usaha. Berkat kerja keras dan mengatur pemasukan dengan baik akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.
Wanita 32 tahun itu berharap kelak harta yang dimilikinya bisa membantu perekonomian keluarga.

"Pada inti: menabung-berinvestasi-berbisnis-berkerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur ke ekonomian kita so ku pun bisa membantu ke ekonomian kluarga dan Suami kelak nanti," katanya.

Semua orang pun penasaran dari mana Cynthiara Alona memiliki harta sebanyak itu. Dan ternyata ini sumber investasi Alona.

"Alona kan punya usaha di bidang properti. sampai sekarang juga masih ada. Sekarang sudah berkembang, enggak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri," ujar Cynthiara Alona saat tampil sebagai bintang tamu di talkshow Hotman Paris.

Kekayaan yang dimiliki artis  Cynthiara Alona teryata bukan hanya berbentuk bisnis tapi juga tas. Jika dihitung, total aset yang dimiliki Alona dari tas itu sebesar Rp17 miliar.

"Biasanya aku belanja enam bulan sekali, tapi kalau sudah belanja suka kalap. Waktu belanjanya senang, tapi pas pulang ingat tagihan kartu kredit bikin sedih. Dan total harga tas yang aku punya kurang lebih Rp17 miliar," pungkasnya.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com