Film Horor Raffi Ahmad Tuai Pujian Penonton

Jumlah penonton film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Instagram/raffinagita1717)
07 Mei 2018 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru yang diproduksi Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urband Legend, mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air. Film yang tayang sejak 26 April 2018 ini meraih 450.000 penonton dalam waktu 11 hari, yakni sampai Minggu (6/5/2018). Jumlah ini membuat Raffi Ahmad sangat bahagia karena berhasil melewati film pertamanya, Raftahar (2017) yang hanya mendapat sekitar 403.167 penonton.

Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton film The Secret Suster Ngesot Urband Legend garapan rumah produksinya, RA Pictures. Tak lupa, dia mengajak netizen yang belum menonton film dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, dan Tyas Mirasih, bergegas ke bioskop.

"Ayo nonton @filmthesecret semua masih tayang hari ini guys," tulis Raffi Ahmad lewat akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Sejumah netizen yang telah menonton memberikan pujian terhadap film horor Indonesia The Secret Suster Ngesot Urband Legend garapan sutradara Arie Aziz dan Raffi Ahmad. Mereka menilai jalan cerita film ini sangat bagus dan menegangkan. Sayang, tanggal rilisnya berbarengan dengan film Hollywood, Avengers: Infinity War, yang membuat jumlah penontonnya hanya sedikit.

"Filmnya seru, gokil banget. Enggak tahunya yang jadi suster ngesot Marsha sendiri ya. Yang dari awal sudah diajak main petak umpet," komentar @mamacory07.

"Filmnya seru banget. Semuanya dapet, serem, gokil, romantis, baper deh," puji @ernar4638.

"Menurut gua sih tanggal rilis film ini momennya kurang pas. Karena berbarengan sama jadwal rilis Avengers: Infinity War. Itulah sebabnya jumlah penontonnya sedikit," sambung @yogss468.

"Seru banget filmnya. Jalan ceritanya enggak ketebak. Seru pokoknya seru," imbuh @nurulfajariyah6.

Sebelumnya, film The Secret Suster Ngesot Urband Legend mendapat kritikan dari peramal kondang, Roy Kiyoshi. Menurut Roy Kiyoshi, film itu mengandung aura negatif. Dia kemudian meminta Raffi Ahmad menghilangkan beberapa adegan yang dianggap tidak baik ditayangkan karena akan membawa malapetaka.

Film The Secret Suster Ngesot Urband Legend berkisah tentang gadis bernama Kanaya [diperankan Nagita Slavina] yang mengalami kecelakaan dan diteror suster ngesot selama menjalani perawatan di rumah sakit angker. Teror itu lama-kelamaan membuat Kanaya depresi.

 

Tokopedia