Hamil, Lucinta Luna Jatuh Tersungkur

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
07 Mei 2018 18:08 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna tak hentinya membuat sensasi yang membuat warganet heboh. Yang terbaru, Lucinta Luna menyebut jika dirinya tengah berbadan dua. Beberapa waktu lalu, dia menunjukkan aktivitasnya saat meminum segelas susu khusus untuk wanita hamil lewat video yang viral di Instagram.

Video viral itu mengundang beragam reaksi netizen. Sejumlah warganet yang tidak percaya dengan kabar kehamilan itu menuding Lucinta Luna sengaja mencari sensasi untuk mendongkrak popularitas. Sebab, selama ini identitasnya masih menjadi misteri lantaran disebut-sebut sebagai wanita trangender.

Meski demikian, Lucinta Luna terlihat cuek dengan komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Guna membungkam mulut netizen, dia memamerkan wujud perutnya yang diklaim tengah mengandung buah hatinya. Dia juga menceritakan perubahan tubuhnya karena hamil, salah satunya adalah bagian payudara yang membesar. Bahkan, Lucinta Luna menyebut jika telah memiliki air susu.

Pernyataan aneh itu disampaikan Lucinta Luna saat berbincang dengan seorang rekannya dalam sebuah video. Tapi, pada video lainnya dia tampak terjatuh akibat diidorong seorang rekannya. Dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @mak.kepo, Senin (7/5/2018), Lucinta Luna yang berjalan di mal menggandeng seorang pria tersungkur akibat didorong oleh teman di belakangnya. Dia langsung memegangi perutnya seperti orang yang tengah kesakitan.

Berbagai sensasi yang dibuat Lucinta Luna semakin membuat warganet geli. Beberapa dari mereka menerka setelah ini dia membuat sensasi lain yang tak kalah menggelikan. Apalagi dalam foto terbaru yang diunggah, Minggu (6/5/2018), di akun Instagram-nya, @lucintaluna, dia sengaja menutupi bagian tubuhnya dengan kipas.

"Kayaknya habis ini bakal bikin sensasi bilang kalau keguguran deh. Ya Tuhan, ampuni hambamu yang halu ini. Mana ada perempuan hamil di luar nikah malah bangga. Pakai bilang punya air susu. Emang secepat itu yang namanya air susu keluar? Sadar mas, sadar," komentar @kurnniadiyskalu gemas.

"Dorongannya kelihatan banget kalau cuma gimik. Masak didorong begitu jatuhnya heboh amat. Habis ini gimik lagi keguguran dan langsung tamat riwayatmu, wkwkwk," imbuh @rismamahakama.

"Jelas keguguran itu, terus Lucinta Luna tamat," imbuh @mrs_indrawati.

"Aduh, jangan sampai keguguran kakak," lanjut @sis_rahma.

"Banyak wanita tulen di luar sana yang berusaha agar bisa hamil. Ini malah kehamilan dijadikan bahan lelucon dan kebohongan. Hidupmu kebanyakan drama mas," sambung @aisyiya_aw94.