Aktor The Mountain di Game of Thrones Jadi Orang Terkuat Dunia

Hafpor Julius Bjornsson (kiri) alias The Mountain di serial Game of Thrones (Istimewa/Instagram - @thorbjornsson)
08 Mei 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kekuatan Hafpor Julius Bjornsson yang berperan sebagai Gregor Clegane tak hanya terlihat di serial Game of Thrones saja. Aktor berusia 29 tahun itu membuktikan kekuatan yang dimiliki di dunia nyata dengan memenangkan kompetisi World's Strongest Man 2018.

Dikutip dari The Sun, Senin (7/5/2018), Hafpor Julius Bjornsson meraih predikat sebagai orang terkuat di dunia 2018. Predikat itu diraih setelah dia mengalahkan Mateusz Kieliszkowski dari Polandia yang menempati posisi kedua dan Brian Shaw yang berada di peringkat ketiga. Prestasi membanggakan ini ditunjukkan melalui akun Instagram Hafpor Julius Bjornsson, @thorbjornsson, Minggu (6/5/2018).

"The World's Storngest Man 2018. Terima kasih kepada seluruh keluarga, teman, dan penggemar yang telah memberikan banyak dukungan kepadaku," ungkap Hafpor Julius Bjornsson.

Ucapan terima kasih itu disampaikan melalui keterangan foto unggahan Hafpor Julius Bjornsson yang memegang piala kemenangan. Binaragawan asal Islandia ini memiliki bobot tubuh sekitar 200 kilogram dengan tinggi dua meter. Berbekal fisik tersebut, dia mengikuti kontes World's Strongest Man sejak 2011. Namun, kala itu dia hanya meraih pringkat keenam.

Tak putus asa, Hafpor Julius Bjornsson terus mengikuti kompetisi World's Strongest Man untuk terus meningkatkan kemampuan. Akhirnya, semua kerja kerasnya berbuah manis saat dia meraih posisi puncak pada 2018 ini.

Bentuk tubuh yang kekar itu juga yang membuat Hafpor Julius Bjornsson mendapatkan peran sebagai Gregor Clegane dalam serial Game of Thrones. Dia memerankan tokoh kuat yang dijuluki The Mountain.

Tokopedia