Anak Kylie Jenner Disebut Mirip Bodyguard, Mertua Minta Tes DNA

Tim Chung dan putra Kylie Jenner yang disebut-sebut mirip. (Istimewa - E Weekly)
08 Mei 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Ibu mertua Kylie Jenner, Wanda Webster, gerah dengan gosip yang mengatakan bahwa Stormi Webster bukanlah anak kandung anaknya, Travis Scott.

Dilansir InTouchWeekly, Minggu (6/5/2018), Wanda bahkan meminta Travis untuk menjalankan tes DNA untuk membuktikan apakah Stormi benar anaknya.

“Bagi ibu Travis, penting untuk meredam semua gosip yang bergerak semakin liar tersebut. Meski Travis menanggapi santai gosip itu dan menyebut si penyebar gosip menggelikan, namun tak begitu dengan ibunya,” kata seorang sumber dekat keluarga Webster.

Soal kabar ini, baik Travis maupun kekasihnya, Kylie Jenner, belum merespons.

Gosip tersebut bermula ketika fans Kylie Jenner menemukan fakta bahwa dia memiliki seorang bodyguard tampan. Lelaki yang kemudian diketahui bernama Tim Chung itu, diketahui telah menjadi bodyguard Kylie dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Chung juga sempat menjadi pengawal pribadi kedua kakak Kylie: Kim dan Kourtney Kardashian.

Tak sekadar berstatus sebagai pengawal Kylie, Chung juga ternyata berprofesi sebagai polisi Los Angeles (LAPD) dan model paruh waktu. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 472.000 follower dengan 195 unggahan.

Dari sinilah, keberadaan Tim Chung menjadi viral dan fans mulai mengaitkannya dengan kehidupan pribadi Kylie. Beberapa fans bahkan berseloroh, mengatakan wajah Stormi Webster mirip dengan Chung. Seorang netizen menuliskan, “Kenapa aku merasa senang kalau pengawal pribadi Kylie Jenner adalah ayah Stormi ketimbang Travis Scott?”

Sementara lainnya mengungkapkan, “Kenapa Stormi begitu mirip dengan bodyguard Kylie?” Hal itu ditimpali netizen lainnya dengan, “Tak mengerti kenapa bayi @KylieJenner bisa terlihat seperti pengawal atau supirnya. Tapi tak usah khawatir @trvisXX, dia (Stormi) akan terlihat sepertimu dalam beberapa bulan ke depan. Coba saja kau tanya pada @DaRealAmberRose. Dia akan mengonfirmasikannya untukmu.”

Ini bukan pertama kali Travis Scott diragukan sebagai ayah kandung Stormi. Sebelumnya, rapper Tyga, yang merupakan mantan kekasih Kylie Jenner, sempat mengklaim dirinya sebagai ayah Stormi.

Tyga, bahkan sempat ngotot untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan Stormi adalah darah dagingnya. Kepada Radar Online, Tyga mengatakan, riwayat putusnya dengan Kylie Jenner pada April 2017 bisa dikatakan tidak jelas. Meski sudah putus, mereka masih sering bertemu dan beberapa kali melakukan hubungan badan.

Tokopedia