Gaun Elegan Cinta Laura Curi Perhatian Netizen

Cinta Laura. (Istimewa - Instagram)
08 Mei 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura rupanya turut menghadiri acara pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang dihelat pada Sabtu 5 Mei 2018 lalu di Grand Ballroom, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Datang dengan gaun elegan, Cinta Laura tampil begitu cantik. Bahkan momen saat dirinya mengenakan gaun ketika menghadiri pernikahan Raditya Dika, sempat diabadikan Cinta melalui laman instagram pribadinya @claurakiehl.

Menariknya, warganet yang melihat unggahan foto itu, lantas melayangkan komentar untuknya. Bukan komentar negatif, melainkan Cinta mendapat tanggapan positif. Terlebih warganet menganggap bahwa Cinta Laura tampak begitu cantik saat mengenakan gaun tersebut.

Seperti yang terlihat dalam foto itu, Cinta tampak mengenakan gaun berwarna emas dengan taburan pernak-pernik yang menyala. Sang pelantun Cinta Atau Uang juga memberikan wajah tanpa ekspresi dalam foto itu.

"Gaun yang sangat indah ...," tulis @nagabudiman.

"cantik banget mbak cinta busananua," tulis @pangihutan_putra.

"Kira2 sekelas CL kondangan brp duit ya ke RD," tulis @icko_official.

Sementara itu, Cinta juga tak lupa menyematkan sebuah caption untuk menjelaskan maksud foto tersebut. Ya, dalam caption itu Cinta merasa seperti seorang bangsawan.

"Feeling like royalty [Merasa seperti bangsawan]," tulis Cinta Laura.

Selain itu, kehadiran Cinta pada pernikahan Raditya Dika guna sebagai bentuk dukungan. Sebab, aktris 24 tahun ini bakal terlibat film bareng dengan Raditya Dika.

Diketahui, Cinta Laura memang jauh-jauh datang dari Negeri Paman Sam ke Indonesia hanya untuk melihat sang sahabat menikah.

"Yang pasti aku ke sini untuk support Raditya Dika. Karena kita baru aja selesai main film bareng. Kita baru selesai syuting Januari lalu film Target, ada aku ada Raditya Dika, Sammy (Samuel Rizal), ada om Willy Dozan," tutup Cinta Laura saat menghadiri acara pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza.

Tokopedia