Netizen Tebak Lucinta Luna Bakal Bikin Gimik Keguguran

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
08 Mei 2018 07:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lucinta Luna kembali menghebohkan dunia jagad maya dengan beredarnya video terjatuh lantaran didorong oleh seseorang. Video yang diunggah lewat akun gosip di Instagram tersebut menjadi pusat perhatian saat Lucinta memegangi perutnya usai terjatuh.

Lucinta Luna tak hentinya membuat sensasi yang membuat warganet heboh. Yang terbaru, Lucinta Luna menyebut jika dirinya tengah berbadan dua. Beberapa waktu lalu, dia menunjukkan aktivitasnya saat meminum segelas susu khusus untuk wanita hamil lewat video yang viral di Instagram.

Video viral itu mengundang beragam reaksi netizen. Sejumlah warganet yang tidak percaya dengan kabar kehamilan itu menuding Lucinta Luna sengaja mencari sensasi untuk mendongkrak popularitas. Sebab, selama ini identitasnya masih menjadi misteri lantaran disebut-sebut sebagai wanita trangender.

Meski demikian, Lucinta Luna terlihat cuek dengan komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Guna membungkam mulut netizen, dia memamerkan wujud perutnya yang diklaim tengah mengandung buah hatinya. Dia juga menceritakan perubahan tubuhnya karena hamil, salah satunya adalah bagian payudara yang membesar. Bahkan, Lucinta Luna menyebut jika telah memiliki air susu.

Pernyataan aneh itu disampaikan Lucinta Luna saat berbincang dengan seorang rekannya dalam sebuah video. Tapi, pada video lainnya dia tampak terjatuh akibat diidorong seorang rekannya. Dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @mak.kepo, Senin (7/5/2018), Lucinta Luna yang berjalan di mal menggandeng seorang pria tersungkur akibat didorong oleh teman di belakangnya. Dia langsung memegangi perutnya seperti orang yang tengah kesakitan.

Netizen yang melihat video tersebut menyimpulkan akan adanya episode baru tentang Lucinta dan kabar kehamilannya. Pasalnya, sebelumnya Lucinta sempat dihebohkan dengan kabar kehamilannya karena meminum susu untuk ibu hamil.

@Lucintaluna jatuh ... Gimana kandungannya,” tulis pemilik akun @eonnie_rumpi dalam video yang diunggahnya.

"Dorongannya kelihatan banget kalau cuma gimik. Masak didorong begitu jatuhnya heboh amat. Habis ini gimik lagi keguguran dan langsung tamat riwayatmu, wkwkwk," imbuh @rismamahakama.

"Jelas keguguran itu, terus Lucinta Luna tamat," imbuh @mrs_indrawati.

"Aduh, jangan sampai keguguran kakak," lanjut @sis_rahma.

“@viany1008 wanjaaaiii ampe ngusruk,” kata ppitry_amelia.

Hbs ni ada drama ke guguran padahal Gk bsa hamil wkwkw @_mellisaaa_,” sambung _kyzra_

New episod. drama di mulai deeeeh,” timpal nyonya_baru.

Sebelumnya diketahui Lucinta Luna muncul dengan sensasinya. Berawal dari tersebarnya foto bersama Mike Lewis, disusul dengan dirilisnya single dangdut berjudul Lain Di Mulut, Lain Di Hati bersama rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.