Ketika Baim Wong dan Indra Herlambang Berebut Predikat Presiden Jomblo

Indra Herlambang (Instagram indraherlambang)
08 Mei 2018 09:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Raditya Dika resmi menikah dengan kekasihnya, Annisa Aziza pada Sabtu (5/5/2018). Predikat Presiden Jomblo yang selama ini melekat kepadanya pun terpatahkan. 

Aktor film Koala Kumal tersebut secara langsung menyerahkan posisinya kepada Baim Wong. Namun, ada beberapa netizen yang turut menyebut nama presenter Indra Herlambang. Sebagaimana diketahui, di usianya yang telah 42 tahun Indra belum juga melepas masa lajang. 

Menanggapi banyaknya netizen yang mengiriminya pesan, Indra Herlambang pun memberikan komentar lewat akun Instagramnya.

"Halo beberapa hari ini di media sosial saya ramai, di direct message, baru-baru ini banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai wakil Presiden Jomblo mendampingi Baim Wong yang ditunjuk Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai presiden Jomblo Indonesia,” katanya dalam sebuah postingan video singkat, Senin (7/5/2018).

“Kocak sih, tapi saya sudah berkali-kali juga saya menjawab bahwa saya tidak tertarik. Saya tidak tertarik karena seharusnya saya yang seharusnya jadi presiden,” lanjut Indra

Indra Herlambang pun menyesalkan keputusan Raditya Dika yang langsung menunjuk nama Baim Wong. Seharusnya, menurut Indra dilakukan pemilihan dengan cara adil.

“Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali.dan menurut saya di sebuah republik seharusnya pemilihan melalui proses konstestasi yang jelas, jangan asal main tunjuk saja," timpalnya.

 

Tokopedia