Lee Jeong Hoon Menangis Temani Istri Melahirkan

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Instagram leejeonghoon)
08 Mei 2018 13:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Lee Jeong Hoon mendapatkan pengalaman tak ternilai saat berkesempatan menemani sang isti, Moa Aeim melahirkan, Sabtu (5/5/2018). Ia sempat meneteskan air mata saat melihat anaknya lahir ke dunia. 

"Sambil nangis aku telepon Mama. Aku kabarin “Ma, ini Moa sudah lahiran”. Makin tambah nangis aku," ujar Lee Jeong Hoon di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018), seperti dilansir Liputan6.com.

Lee Jeong Hoon mulai menyadari beratnya perjuangan perempuan dalam melahirkan anak. Bahkan pria asal Korea Selatan tersebut menyebut seorang ibu sampai bertaruh nyawa untuk melahirkan anak yang sembilan bulan dikandungnya.

"Dokter izinkan saya masuk dan lihat prosesnya [istri melahirkan]. Prosesnya enggak gampang, jadi seorang ibu itu berat," Lee Jeong Hoon menambahkan.

Artis Pagi Pagi Pasti Happy tersebut sempat meminta maaf kepada Moa. Sebab sebelum Moa melahirkan, ia dan istrinya sempat bertengkar.

"Kemarin sempat berantem, kan enggak enak, saya serba salah. Pas keluar saya mulai ke depannya saya selalu salah, istri selalu benar," kata Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon sempat waswas kala sang ketuban sang istri tiba-tiba pecah dan hampir kering. Namun, ia bersyukur buah hatinya lahir dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun.

"Sebelumnya, ketuban istri saya secara mendadang pecah dan hampir kering. Namun akhirnya, anaknya bisa selamat terlahir ke dunia," katanya.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com