Pacar Ngamuk Gara-Gara Baim Wong Diangkat Jadi Presiden Jomblo

Baim Wong (Instagram/baimwong)
08 Mei 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Azizah, Sabtu (5/5/2018), membuat heboh para penggemar, khususnya yang masih lajang. Sebab, selama ini Raditya Dika disebut sebagai Presiden kaum jomblo di Indonesia. Setelah resmi menikah, dia menyerahkan gelar Presiden Jomblo kepada rekan artisnya, Baim Wong.

Tapi, keputusan sepihak yang diambil Raditya Dika tidak diterima oleh artis Indra Herlambang. Pria berusia 42 tahun itu mengajak Baim Wong bersaing untuk menjadi Presiden Jomblo. Dia bahkan memberikan video klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @indraherlambang, Senin (7/5/2018).

Menanggapi tantangan Indra Herlambang, Baim Wong mengunggah video lucu di akun Instagram pribadinya, @baimwong. Dalam video itu, dia memperlihatkan seseorang yang mengaku sebagai kekasihnya mengamuk karena netizen menganggapnya sebagai seorang pria lajang. Menariknya, orang yang mengamuk itu memperlihatkan ekspresi lucu menggunakan filter wajah.

"Dasar enggak tahu diri MJ. Ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalo jomblo beneran. Awas kalau ngajak kawin," kata orang dalam video tersebut. "Kalian sih pilih gua jadi presiden," tulis Baim Wong menyalahkan Netizen melalui keterangan video.

Netizen yang melihat video viral itu meminta Baim Wong memberikan gelar Presiden Jomblo kepada Indra Herlambang. Sebab, dia mengaku telah memiliki kekasih. "Hahaha, Kak Baim, mending jabatan Presiden Jomblo dikasihkan ke kak @indraherlambang aja," komentar @akhir.yaumil.

"Fix Presiden Jomblo @indraherlambang. Ganti bang @raditya_dika sebelum jadi masalah," sambung @leilynurmaz.

"Numpang ngakak aja ya. Makanya jangan ngaku-ngaku jomblo, dimarainkan akhirnya," kelakar @risma_widianti16.

"Voting aja @raditya_dika. Siapa yang pantas jadi Presiden Jomblo Indonesia. Baim Wong atau Indra Herlambang. Rakyat jomblo pengin diperhatikan dan hidup bahagia selamanya," sambung @fishi19.

Diberitakan sebelumnya, Indra Herlambang tidak terima dengan keputusan Raditya Dika menjadikan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo Indonesia karena merasa lebih senior. Sebab, di usianya yang kini sudah 42 tahun, Indra Herlambang masih betah melajang.

Indra Herlambang pun menyesalkan keputusan Raditya Dika yang langsung menunjuk nama Baim Wong. Seharusnya, menurut Indra dilakukan pemilihan dengan cara adil. “Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali.dan menurut saya di sebuah republik seharusnya pemilihan melalui proses konstestasi yang jelas, jangan asal main tunjuk saja," tegasnya.