Pamer Perut Buncit, Lucinta Luna Serius Hamil?

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
08 Mei 2018 21:14 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna tak henti-hentinya membuat sensasi menghebohkan. Personel grup dangdut Duo Bunga itu mengaku tengah hamil dua bulan. Namun, banyak netizen yang tidak mempercayai pengakuannya itu. Mereka malah menertawakan Lucinta Luna yang dianggap sedang berhalusinasi dan membuat gimik untuk meningkatkan popularitas.

Guna membuktikan kebenaran ucapannya, Lucinta Luna mengunggah video saat menjalani maternity photoshoot di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Selasa (8/5/2018). Video itu memperlihatkan Lucinta Luna yang berpose mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hijau. Busana itu mengekspos perutnya yang membuncit.

Sayangnya, unggahan itu membuat Lucinta Luna semakin dihujat. Netizen memintanya berhenti membuat sensasi tidak penting dengan kehamilan tesebut. Sebab, selama ini identitasnya memang menjadi misteri. Beberapa waktu lalu dia disebut-sebut sebagai wanita transgender. Namun, dia menyangkal tuduhan tersebut dengan tegas.

"Siapa sih yang menghamili? Enggak mungkinkan kamu menghamili diri sendiri? Bangunlah bangun. Coba itu di USG anak beneran apa cuma bantal," tantang @sun785kaiher.

"Beda sejam photo shoot-nya bisa hamil dua bulan? Hamil di usus atau hamil anak jin? Udah gede gitu kayak yang lima bulan. Lama-lama disomasi ibu-ibu hlo, hamil kok dibuat bercanda," komentar @indraprat kesal.

"Perasaan dia ngomong muntah di luar muntah di dalam belum ada sebulan deh. Kemarin perutnya masih rata. Kalau iya hamil beneran, situ hamil anak kembar tujuh?" tanya @itskeenaaan.

"Saya saja sudah punya anak dua di usia kandungan lima bulan belum terlalu besar. Adik saya orangnya tinggi, lima bulan juga belum kelihatan buncit. Ini kok baru hamil dua bulan berasa hamil lima bulan. Padahal kemarin perutnya belum buncit, sekarang sudah melendung aja," imbuh @asih_0492 penasaran.

Pemotretan tersebut diarahkan langsung oleh seorang fotografer andal bernama Mario Ardi. Lewat story yang diunggah di Instagram, Lucinta Luna mengaku tengah hamil dua bulan 15 hari. Tapi, dalam foto yang diunggah di akun milik Mario Ardi, @mariophotographie, perut Lucinta Luna terlihat rata.

"Shooting sama si cantik @lucintaluna and @marioard1 buat project apa kira-kira ya?" tulis @mariophotographie lewat keterangan foto yang langsung mendapat berbagai jawaban kocak dari netizen.

"Foto yang satunya perutnya besar. Yang ini perutnya kempes. Bener2 ga tau harus ngomong apa. Segininya ya cari sensasi. Apa enggak ada prestasi lain?" tanya @titin_w93.

"Hamilnya portable guys. Bisa dibongkat muat. Eh bongkar pasang. Tiba-tiba buncit itu ditiup pakai gas LPG kali," kelakar @santhie_89.

"Tahan napas kali ya biar kempes. Apa yang ini pakai korset biar kelihatan kempes. Bisa jadi sih begitu," imbuh @maestun_safitri.

 

 

Photoshoot LUCINTA LUNA . . @mariophotographie @marioard1 . . MUA : @obbymakeup

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on May 8, 2018 at 4:17am PDT

Tokopedia