Jelang Ramadan, Ruben Onsu Rindu Sosok Jupe

Foto Ruben Onsu bersama Julia Perez. (Istimewa - Instagram)
09 Mei 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Jelang ramadan, Ruben Onsu mengaku sangat merindukan sosok dari salah sahabatnya, yakni Julia Perez. Ia pun mengenang ketika dirinya membangunkan almarhumah untuk menunaikan sahur.

"Kalau saya yang saya kangenin sebenarnya sahabat. Ini kan tahun kedua tanpa sahabat saya juga. Biasanya tuh kita kalau sahur, saya yang bangunin dia," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, suami Sarwendah ini juga kerap bertukar makanan dengan mendiang yang kerap disapa Jupe tersebut. Sehingga, Ruben Onsu merasa sedih setiap menyambut bulan ramadan lantaran saat itu pula ia ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sahabatnya.

"Tuker-tukeran makanan, kan ramadan tahun kemarin itu ramadan-ramadan dimana dia menuju kritis," ungkap bapak satu anak tersebut. "Karena di pertengahan puasa almarhumah meninggalkan saya. Jadi ngerti ya suasana saya lebih ke sedih, gundah," tambahnya.

Rasa sedihnya semakin terasa dirinya mengenang momen saat menjenguk Julia Perez selama terbaring di rumah sakit. Namun, ia pun tetap merencanakan untuk berziarah ke makam Jupe dan Olga Syahputra.

"Waktu puasa kemarin saya masih dampingin dia, apa dia, iniin dia, jadi kehilangan banget. Biasanya sebelum sahur saya menclok dulu ke RS. Habis buka ke RS, saya datang lagi kalau ada panggilan RS," papar Ruben Onsu.

"Berarti kan sekarang enggak ada yang kayak gitu lagi gitu. Saya saja mau ziarah masih duh... ya butuh kesiapan saya pribadi sih. Insya Allah kalau enggak ada halangan saya Senin ziarah, mau ke Jupe sama ke Olga," tutupnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone