Infinity War Sukses Besar, 5 Pemeran Avengers Kompak Bikin Tato

Pemeran film Avengers. (Istimewa - Instagram)
09 Mei 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Film Avengers: Infinity War kini sedang memuncaki film terlaris di hampir semua negara. Kabarnya, film besutan Marvel dan Disney tersebut sudah mendapatkan keuntungan lebih dari US$1 miliar atau sekira Rp16,1 triliun di hari ke-11 penayangan.

Melihat kesuksesan ini, lima bintang Avengers pertama pun ingin membuat sesuatu yang spesial. Oleh karenanya Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, dan Jeremy Renner memutuskan untuk membuat tato kembar.

Kekompakan mereka tersebut diunggah oleh Robert Downey Jr. di akun Instagram resmi miliknya. "Lima dari enam Avengers asli mendapat tato," kata Downey.

Dia pun mengatakan jika ide pembuatan tato ini dimulai oleh Scarlett. Kabarnya, Scarlett dan Chris Evans sudah melakukan aksi tato kembar ini di New York beberapa waktu lalu. "Itu adalah ide Scarlett, dia dan Chris Evans melakukannya di New York. Kemudian, seniman tato mereka Josh Lord, terbang ke LA dan menato saya, Jeremy Renner, dan kemudian kami menggertak Chris Hemsworth untuk melakukannya, dan dia mendapatkannya," lanjut Downey.

Tato ini memiliki bentuk yang menyerupai logo Marvel: Avengers versi awal. Namun, di tato ini mereka melakukan sedikit modifikasi terhadap logo tersebut.

Ternyata, keisengan mereka tak hanya sampai di situ saja. Setelah kelima anggota Avengers tersebut mendapatkan tato, mereka pun memberikan "hadiah kecil" bagi Josh, sebagai tanda kenang-kenangan.

"Dan masing-masing dari kami menggambar garis pada Josh dengan alat tatonya sendiri dan itu adalah pembantaian total. Masing-masing dari kita berkontribusi untuk memberikan tato keenam yang dia rancang untuk kita,” jelas pemeran Iron Man tersebut.

“Ngomong-ngomong, Josh punya sesuatu yang unik yang dilakukan oleh Scarlett, yang indah, yang gila, karena garis yang dia gambar padanya, yang seharusnya hanya berupa garis lurus, tampak seperti petir. Itu berantakan," lanjutnya.

Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui apakah kelima artis tersebut akan kembali muncul di satu layar film Avengers lagi atau tidak. Yang pasti, sudah banyak penggemar Marvel yang ingin melihat aksi para superhero kesayangan mereka tampil di layar lebar.

Sumber : Okezone