Pamer Test Pack Bikin Heboh, Lucinta Luna Klarifikasi

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
09 Mei 2018 10:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Lucinta Luna terus membuat kehebohan. Beberapa waktu lalu, ia memamerkan test pack (alat pengecek kehamilan) saat melakukan siaran langsung di Instagram. 

Video tersebut langsung viral dan dibagikan ulang di berbagai akun gosip. Kontroversi kian meluas kala warganet dibuat tersinggung dengan pengakuan tersebut. Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna  memang santer dikabarkan seorang transgender.

Tak ingin terus mendapat kecaman, Lucinta Luna  akhirnya memberikan klarifikasi terkait video pamer test pack yang dilakukannya. Personel Duo Bunga ini mengklaim alat tersebut adalah titipan temannya yang berada di luar kota.

“Oke sekarang aku klarifikasi. Maaf ya teman-teman yang sudah pada heboh, bahwasanya ini test pack, ini adalah titipan buat teman aku yang berada di luar kota. Jadi jangan heboh ya," ucap Lucinta dalam video yang diunggahnya di Instagram, Selasa (8/5/2018).

Klarifikasi Lucinta Luna tentu saja ditanggapi nyinyir oleh netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan keberadaan sang teman sampai harus titip membeli test pack.

“Baru tau kalo AKURAT hanya ada di Jakarta sampe nitip begetoo,” kata akun nnoer_din.

“Di luar kota bagian mananya sampe gak ada yg jual "akurat"? Pelosok?,” tulis akun msanggiel.

Laahh koq tmnnya dr luar kota nitip test pack sm dia....test pack emg barang langka ya susah di dpt smpe hrs ntip beli????” tulis akun princessh5929.