Pemain Superhero Avengers Ternyata Bisa Bahasa Indonesia

Chris Hemsworth sebagai Thor (Marvel.com)
09 Mei 2018 20:35 WIB Muhammad Rizal Fikri Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film Avengers: Infinity War sekarang ini sedang ramai-ramainya dibahas baik di media sosial (medsos) atau media-media online. Tahukah Anda kalau salah satu aktor superhero Avengers cukup fasih berbahasa Indonesia?

Aktor pemeran superhero Avengers yang cukup fasih berbahasa Indonesia adalah Chris Hemsworth. Aktor asal Australia itu memerankan Thor, Dewa Petir dari Planet Asgard yang kerap membantu superhero asal Bumi untuk mengalahkan musuh. Oleh karena itu Thor masuk dalam anggota The Avengers.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com Rabu (9/5/2018) Chris Hemsworth unjuk kebolehan berbahasa Indonesia saat promo film Avengers: Age of Ultron yang rilis 2015. Film tersebut merupakan film Avengers kedua sebelum Avengers: Infinity War yang sekarang sedang beredar di bioskop-bioskop Indonesia.

Saat itu Chris Hemsworth bersama pemeran Captain America, Chris Evans diwawancarai oleh Cinta Laura yang ditugaskan stasiun televisi RCTI. Mendengar Cinta memperkenalkan diri dan menyebut negara Indonesia, Chris Hemsworth menimpali dengan pertanyaan berbahasa Indonesia.

“Indonesia? Apa Kabar?” tanya Hemsworth yang kemudian dijawab oleh Cinta Laura.

“Siapa namamu? Hmm, Nama Saya Chris,” tambah Hemsworth. Evans yang seorang warga negara Amerika Serikat terkejut melihat kemampuan Hemsworth.

Kehebohan terkait kemampuan Hemsworth berbahasa Indonesia sempat tertutupi wawancara berbahasa Indonesia. Namun di akhir wawancara Evans yang masih kagum dengan kemampuan Hemsworth kembali bertanya, “Bagaimana kamu bisa tahu?” tanya Evans menggunakan bahasa Inggris.

Hemsworth menjelaskan dirinya mengerti banyak kata di bahasa Indonesia karena ada pelajaran Bahasa Indonesia di sekolahnya. Selain itu jarak Australia dan Indonesia yang dekat membuat banyak orang Australia sedikit banyak memahami bahasa Indonesia.

Intip kemampuan Chris Hemsworth berbahasa Indonesia di bawah ini: