20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya

Sule (Instagram/ferdinan_sule)
09 Mei 2018 13:22 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga komedian Entis Sutisna tengah diguncang prahara. Komedian yang akrab disapa Sule ini digugat cerai sang istri, Lina. Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule diketahui dari foto selembar surat yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Rabu (9/5/2018).

Dalam surat itu tertulis Lina Binti Salim menggugat cerai sang suami, Sutisna bin Dodo Mulyana. Gugatan cerai itu ternyata telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sejak 28 April 2018 lalu. Sidang cerai perdana mereka bakal digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Sayang, tidak diketahui pasti apa penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Lina yang telah dibina 20 tahun. Namun, kemarin, Selasa (8/5/2018), peramal kondang Mbah Mijan mencuitkan penerawangannya tentang keretakan rumah tangga Sule.

"Halusinasi kumat meen. Tiba-tiba kebayang salah satu komedian sukses Indonesia bakal tertimpa masalah rumah tangga. Mbah berharap sih enggak, sebab ini kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan. Semoga tak terjadi toh ini cuma halusinasi," tulis Mbah Mijan lewat akun Twitter-nya, @mbah_mijan.

Kabar keretakan rumah tangga artis Sule dengan Lina membuat warganet terkejut. Mereka tak menyangka jika rumah tangga Sule yang terlihat adem ayem ternyata berada di ujung tanduk. "Semoga laporan dicabut dan bisa rujuk. Sayang banget ya Allah, ngefans banget sama mereka," komentar @erikaerinika.

"Sumpah kaget banget, enggak nyangka. Masalahnya apa sih? Kayaknya baik-baik saja kok tiba-tiba gugat cerai?" tanya @zazahhh penasaran.