Terungkap! Ini Pacar Lucinta Luna

Rivelino Wardhana dan Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
09 Mei 2018 19:35 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Berbagai hal soal Lucinta Luna selalu menarik perhatian. Salah satu hal yang paling membuat penasaran adalah pacar Lucinta Luna. Selama ini, wanita yang menjadi personel Duo Bunga itu mengaku menjalin kasih dengan pria yang disebut sebagai Dilan.

Sayang, selama ini Lucinta Luna menutup rapat-rapat identitas kekasihnya yang disebut sebagai Dilan itu. Namun, kini dia mulai berani menunjukkan wajah tampan sang kekasih lewat media sosial. Dalam foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (9/5/2018), Lucinta Luna memperlihatkan kebersamaannya dengan pria tampan bernama Rivelino Wardhana.

Lucinta Luna menuliskan kalimat romantis sebagai ucapan terima kasih kepada pria yang menyayanginya itu. Dia bahkan berharap kisah cintanya dengan Rivelino Wardhana tak lagi terpisah oleh jarak. Sebab, selama ini dia memang dikabarkan menjalani hubungan jarak jauh.

"Maacih yaaaa udah berjuang pengorbanan untuk Lucinta Luna. Jangan jauhan lagi ya antara Jakarta dan Belanda. Nanti susah meluknya kayak kisah AADC 3," tulis Lucinta Luna sebagai sebagai keterangan foto.

Rivelino Wardhana adalah pria yang menemani Lucinta Luna saat berjalan-jalan di mal beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, dia menolong Lucinta Luna yang jatuh tersungkur karena didorong oleh temannya. Rivelino juga mengunggah fotonya bersama Lucinta Luna di akun @rivelinowardhana.

Warganet yang melihat foto Lucinta Luna dan Rivelino Wardhana itu langsung memberikan beragam komentar. Mereka tampak tidak percaya melihat Lucinta Luna memiliki kekasih yang berparas tampan seperti Rivelino Wardhana.

"Itu cowoknya sudah tahu belum kalau Lucinta Luna aslinya Mas Fatah?" tanya @wulanshintadewiracita.

"Mau-maunya difoto sama Mas Fatah. Enggak geli ya mas. Habis ini langsung diundang di TV. Hahah halu beneran," sambung @nadaallllsss.

"Aduh drama banget lo @lucintaluna terus Dilan kemarin yang orang Malaysia kemana? Berarti itu Dilan boongan. Hmmmm diri lo udah dramatis pacar aja dibikin drama," cibir @airyllie_vwskauat.

 

Tokopedia