Tindik Gusi, Nikita Mirzani Bikin Ngilu

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
10 Mei 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang membuat warganet heboh. Beberapa hari lalu, dia melakukan operasi vagina yang cukup menghebohkan. Kali ini, dia memasang tindik di bagian gusinya. Dengan percaya diri dia memamerkan foto hasil tindik yang dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (9/5/2018).

Foto itu memperlihatkan bagian gusi Nikita Mirzani yang memerah akibat ditindik. Namun, dia justru sangat bangga memamerkan hasil tindikan tersebut. "Orang lain pasang pircing di bibir, pusat, alis. Gue dong di gusi," ungkapnya bangga.

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak menjelaskan alasannya menindik gusi. Yang jelas, foto unggahannya itu membuat warganet bergidik ngeri. Betapa tidak, gusinya tampak sangat merah akibat dipasangi sesuatu seperti kawat. Padahal, dia juga telah memakai kawat di gigi.

"Aduh, kok di gusi sih kak? Apa enggak sakit itu? Gimana rasanya coba? Pasti panas dingin deh," komentar @gumelar_.

"Seeettt ngilu lihatnya. Ngeri banget sih pakai acara tindik di gusi. Kayak enggak ada tempat lain aja," sambung @alldilllalala.

"Hidup enggak usah aneh-aneh. Bahaya kali ah," lanjut @forshitya_yani.

"Kasihan gusinya. Apa enggak sakit mbak? Saya yang cuma lihat aja ngilu. Gimana mbaknya yang ditindik," imbuh @enaakakkaknan.

Tokopedia