Wiro Sableng Nongol di Film Deadpool 2

Wiro Sableng di trailer Deadpool 2 (Youtube)
10 Mei 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pencinta film laga Indonesia masih harus bersabar untuk menyaksikan Wiro Sableng yang dirilis September 2018 mendatang. Tapi, Anda bisa menyaksikan aksi kocak pendekar sakti Wiro Sableng dalam film Inggris bertajuk Deadpool 2 yang diluncurkan pada 16 Mei 2018 mendatang.

Aksi Wiro Sableng di film Deadpool 2 terlihat dalam video trailer yang viral di media sosial. Karakter Wiro Sableng yang diperankan oleh aktor populer Indonesia, Vino G Bastian, diunggah di akun Instagram milik sang istri, Marsha Timothy, @marshatimothy, Selasa (8/5/2018).

"Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini. Udah ketemu?" tulisnya melalui keterangan video.

Selain Wiro Sableng, ada pula tokoh Anggini yang diperankan oleh Sherina. Dalam video tersebut, Anggini dan Wiro Sableng tampil kocak. Pada pertengahan video, Anggini tampil menanyakan keberadaan Wiro kepada Deadpool yang sedang melakukan audisi untuk mencari tenaga tambahan dalam timnya. "Apakah ada Wiro di sini?" tanya Anggini.

Beberapa saat kemudian, Wiro Sableng muncul memperkenalkan diri di depan Deadpool. Dia memperkenalkan dirinya sebagai orang yang bertahan hidup selama 17 tahun di gunung tanpa menggunakan ponsel. "Aku Wiro. Aku hidup selama 17 tahun di gunung tanpa handphone," katanya singkat.

Adegan Wiro Sableng dan Anggini dalam video trailer Deadpool 2 tampak seperti benar-benar berada di lokasi shooting. Di akhir video, Wiro Sableng menggantikan aksi Peter saat hendak terjun payung. Tapi, Wiro Sableng tidak memakai parasut dan seolah tak kuat menahan hembusan angin yang menerpa wajahnya.

Pada bagian penutup video trailer Deadpool 2 tertulis keterangan dalam bahasa Inggris yang menyebutkan bahwa kemunculan Wiro Sableng dan Anggini hanya bagian dari promo film. Jadi, kedua tokoh di film Wiro Sableng itu tidak benar-benar muncul dalam film tersebut.

Banyak warganet yang terkecoh melihat video tersebut. Mereka sangat geli saat menyadari jika Wiro Sableng dan Anggini merupakan bagian dari promo film Deadpool 2. "Geli banget pas tahu kalau ini cuma buat promo. Kreativitasnya juara," komentar @chariiiosss.

"Ini editannya keren banget. Semoga film selanjutnya Wiro bisa diajak," sambung @dinisoeherman.

"Kekuatannya 17 tahun hidup di gunung tanpa handphone. Emang sableng," sambung @nandarich.