Baru Pindah, Istri Raditya Dika Digoda Penunggu Rumah

Raditya Dika dan Annisa Azizah. (Istimewa - Instagram)
10 Mei 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Baru satu hari tinggal satu rumah, istri komikus Raditya Dika, Annisa Aziza digoda penunggu gaib rumah suaminya. Annisa yang kala itu sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba penerangan di rumah tersebut mendadak mati. Anehnya hanya ruangan yang digunakan Annisa yang mati sedangkan ruangan lainnya tetap menyala.

“Baru satu hari disini lampu tiba-tiba mati, aku kira abang yang matiin ternyata enggak,” kata Annisa dilansir Okezone, Rabu (9/5/2018).

Saat terjadi keusilan mahluk halus, Annisa langsung berlari dari kamar mandi menghampiri Raditya di kamar tidur.

Mantan Presiden Jomblo Indonesia menjelaskan bahwa peristiwa yang baru dialami istrinya bukan rekayasa, kejadian yang menyeramkan itu memang benar-benar terjadi dan tidak ada rekayasa sama sekali.

“Gw mau cerita dikit ini sumpah demi Allah bukan setingan yah. sama sekali bukan nih Annisa geleng. jadi ini lampu mati satu kamar doang Annisa datang kesini semuanya nyala, ini beneran loh mati ga bisa dinyalain lagi,” kata Radit sambil mengecek lampu yang mati di kamar mandi.

Radit menambahkan, setiap ada kejadian yang menyeramkan memang selalu jadi bahan pertanyaan dari teman-temannya. Namun Radit menjelaskan bahwa kejadian yang terjadi di rumahnya memang benar apa adanya tanpa ada yang dibuat-buat.

“Setiap ketemu temen-temen komedian terutama stand up comedy (dia nanya) itu gimik bener ga sih, lalu gw jelasin 100 persen itu bukan gimik itu beneran semua yang terjadi di rumah gw asli terjadi asli apa adanya ada yang bilang lu baru mau ngeluarin film baru yah makannya bikin kaya gini, gw bilang kaga ada hubungan sama sekali,”ucapnya.

Setelah menjelaskan setiap kejadian di rumahnya, lampu yang sempat mati di kamar mandi tiba-tiba menyala kembali. Dan tidak ada kerusakan sama sekali.

“Guy lampu udah menyala lagi, jadi ini lo mati sendiri terus Annisa ada di kamar pas Annisa di kamar mandi ..oke [Annisa] jangan lemas dong jangan takut,” tutup Radit.

Tokopedia

Sumber : Okezone