Sule dan Istri Sudah Pisah Ranjang 3 Bulan

Sule dan Lina. (Istimewa - Instagram)
10 Mei 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule tentu cukup membuat publik terkejut. Pasalnya rumah tangga keduanya diketahui baik-baik saja meskipun sempat diterpa isu tak sedap pada tahun 2012.

Lina diketahui mengajukan gugatan perceraian kepada sang suami pada 26 April 2018. Tak hanya itu, pasangan yang menikah selama 21 tahun tersebut telah pisah ranjang selama tiga bulan terakhir.

Hal ini diketahui dari Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH, selaku kuasa hukum Lina saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Rabu (9/5/2018). "Sudah pisah ranjang. Sejak bulan apa ya tiga bulan yang lalu lah," jelas Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH., dilansir Okezone, Rabu (9/5/2018).

Sekadar diketahui, Sule resmi mempersunting Lina pada tahun 1997 dan telah dikaruniai empat orang anak. Sebelumnya rumah tangga orang tua Rizky Febian tersebut sempat dikabarkan retak pada tahun 2012 namun masih bisa dipertahankan.

Lebih lanjut Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH menjelaskan bahwa kliennya tersebut telah memikirkannya secara matang sebelum menggugat cerai komedian berusia 41 tahun itu. Sempat berpikir selama satu minggu, namun tekad Lina untuk bercerai tak bisa ditangguhkan lagi. Ketidakcocokan disebut-sebut sebagai faktor utama Lina untuk mengakhiri rumah tangganya di meja hijau.

"Sudah sangat dipikirkan matang-matang. Saya sebagai seorang muslim kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir tapi ya yang bersangkutan tetap pada pendiriannya ya tidak bisa menolak perkara kan," ujar kuasa hukum Lina. "Yang pasti itu lah (ketidakcocokan). Itu alasan dalam gugatan gugatan perceraian itu hal klasik. Cuma ya dalam dalamnya nanti ikuti saja," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Sule digugat cerai istrinya, Lina. Gugatan terhadap Sule didaftarkan pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung dengan nomor register 3660/Pdt. G/2018/PA Cmi.