Jessica Iskandar Akui Pakai Filler Bibir

Jessica Iskandar. (Istimewa - Instagram)
10 Mei 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Jessica Iskandar dikabarkan melakukan operasi beberapa bagian tubuhnya saat berada di Amerika baru-baru ini. Ia pun menegaskan hanya melakukan filler pada bagian bibir saat berada di negara tersebut.

Menurut wanita yang akrab disapa Jedar ini, filler yang dilakukan juga tak bertahan lama. Sebab ia melanggar aturan dokter untuk tidak minum panas usai melakukan filler. "Ah itu enggak benar, cuman filler, ini juga sudah habis nih, karena minum kopi," kata Jedar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Selasa 8 Mei 2018.

"Sebenernya kan tuh katanya kalau filler tuh enggak boleh minum panas kan, cuman aku kan memang pecinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu pnas, enggak tahu sudah kecil lagi," imbuhnya.

Bibir Jedar memang menarik perhatian netizen usai fotonya diunggah di akun Instagram pribadinya. Bibirnya tampak lebih tebal dari sebelumnya sehingga tak sedikit netizen yang menyamakannya dengan Kyle Jenner.

Dijumpai di kawasan yang sama, Jedar juga menjelaskan bahwa filler bibir yang ia lakukan hanya untuk mencoba. Presenter berusia 30 tahun tersebut mengaku ingin tahu cocok tidaknya filler bibir jika dilakukan olehnya.

"Enggak aku sebenernya pengin coba-coba saja, cocok enggak sih ternyata ada yang bilang bagus ada yang bilang lain, netizen kan banyak pro dan kontra ya, tapi kalau aku bilang bagus ya sudah bagus, kan enggak ganggu mereka ini, tapi ini sudah habis lagi, aku juga masih bingung mau bikin lagi apa enggak, sakitnya itu enggak tahan," kata Jedar.

"Itu penasaran, soanya kan ngeliat Kylie Jenner kan kayaknya bagus tuh bibirnya unyu mau coba," sambung ibu satu orang anak tersebut.

Sekadar diketahui, Jedar termasuk artis yang takut terhadap jarum suntik. Tak heran ia pun masih berpikir ulang jika harus kembali melakukan filler karena tak tahan terhadap rasa sakitnya.

Sumber : Okezone