Digugat Cerai, Sule: Gara-Gara Hoaks

Sule (Instagram/ferdinan_sule)
11 Mei 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga komedian Entis Sutisna alis Sule tengah menjadi buah bibir. Kabar mengejutkan ini diketahui dari surat gugatan cerai yang dilayangkan Istri Sule, Lina, yang viral di media sosial.

Menurut gosip yang beredar, Sule dan Lina telah pisah ranjang selama tiga bulan terakhir. Namun, tidak diketahui pasti apa penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini. Sayang, sampai saat ini tidak diketahui pasti apa masalah yang membuat Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule.

Di tengah kabar rumah tangganya yang menghebohkan, Sule muncul membawa berita mengejutkan. Dia menyebut warganet telah termakan hoaks. Entah apa yang dimaksud, dia mengatakan hal itu lewat video yang diunggah di Instagram story-nya, @ferdinan_sule, Rabu (9/5/2018).

"Malam yang cerah, aku bersama dia hahaha. Termakan hoaks hoaks, terhasut gosip," ujar Sule dalam video yang viral di media sosial.

Video Instagram story Sule semakin ramai setelah di unggah ulang akun gosip @lambe_turah. Banyak warganet yang berharap rumah tangga Sule bisa kembali harmonis. "Apa kabar Kang Sule semoga berrita perceraian itu cuma gosip doang. Please jangan sampai bercerai. Ya Allah sedih banget," komentar @pril_lee.

"Kang Sule jangan cerai sama istrinya. Saya dari dulu yang ngefans sama Kang Sule ngerasa kaget dan sedih yang biasanya kelihatan romantis. Saat ini malah ada masalah besar. Tolong bujuk Tante Lina kang. Saya sebagai orang yang suka ngelawak dan bercermin dari dunia pelawak dari Kang Sule merasa senang. Mohon pertahankan kang," sambung @achmadfhajarr.

"Semoga kabar tak sedap yang menimpa keluarga Kang Sule dan Teh Lina bener2 hoaks. Kita doakan semoga keluarga Kang Sule selalu dalam lindungan Allah," imbuh @ummu.mahmudah31.

Diberitakan sebelumnya, Lina diketahui mengajukan gugatan perceraian kepada sang suami pada 26 April 2018. Tak hanya itu, pasangan yang menikah selama 21 tahun tersebut telah pisah ranjang selama tiga bulan terakhir. Sule dan Lina bakal menjalani sidang cerai perdana pada 7 Juni 2018 mendatang.

 

Tokopedia