Goyang Heboh, Kehamilan Lucinta Luna Dipertanyakan

Lucinta Luna dan Gressa Silalahi (Instagram/gressasilalahi)
11 Mei 2018 09:09 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Lucinta Luna semakin dikenal di jagat hiburan Tanah Air. Wanita yang memulai debut sebagai penyanyi itu kini sering diundang pentas di sejumlah kota di Indonesia. Yang terbaru, Lucinta Luna tampil di sebuah tempat hiburan yang berada di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dalam acara tersebut, Lucinta Luna tampil bersama seorang penyanyi bernama Gressa Putri Silalahi. Kedua penyanyi itu tampil mengenakan gaun pendek sebatas lutut untuk menghibur penonton. Mereka mendendangkan lagu berirama menghentak. Keduanya bergoyang dengan sangat enerjik.

Tapi, goyangan Lucinta Luna yang terlalu heboh itu malah mengundang cibiran warganet. Mereka memperingatkan Lucinta Luna untuk lebih berhati-hati karena dirinya mengaku tengah hamil. Tapi, dengan video yang diunggah di akun @lucintaluna itu semakin membuat netizen yakin jika Lucinta Luna tidak sedang hamil.

"Kalau lagi hamil jangan terlalu bersemangat gitu. Nanti keguguran anaknya," komentar @putrioktavianic.

"Kadang bingung katanya hamil kok malah jingkrak-jingkrak. Kadang perutnya kelihatan kadang enggak. Ini hamil apa cuma dikasih bantal sih perutnya?" tanya @mitalestari2219.

"Lah, katanya hamil dua bulan 15 hari kok jejingkrakan kayak ulet nangka ya. Bukankah kalau masih semua wanita ketakutan kandungannya keguguran. Lah ini kok malah joget heboh banget gitu?" sambung @rommy_adk.

"Om inget janin om, jangan kebanyakan joget gitu kasihan bayinya dikasih musik begitu ntr gedenya mirip speaker hajatan. Awas brojol baru tahu rasa. Btw itu kok perutnya menyusut lagi? Itu perut atau kabel listrik?" sambung @official.shaolinsoccer.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna sempat mejalani maternity photoshoot yang membuah heboh. Sebab, perutnya terlihat sudah membuncit di usia kehamilan yang baru dua bulan. Namun, ternyata pemotretan itu dilakukan karena Lucinta Luna di-endorse.