Selamat! Rizal Armada Resmi Lamar Gadis Solo

Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/rizalarmada)
11 Mei 2018 10:08 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, vokalis grup musik Armada, Rizal, tengah berbahagia. Pria bernama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana itu baru saja meminang kekasihnya, Monica Imas, di Gentan, Baki, Sukoharjo, Selasa (8/5/2018).

Kabar bahagia itu disampaikan Rizal Armada melalui akun Instagram pribadinya, @rizalarmada, Rabu (9/5/2018). Rizal Armada mengaku sangat gugup saat meminang sang kekasih untuk menjadi istrinya. "Akhirnya, setelah perjalanan yang lumayan cukup panjang, akhirnya kita benar-benar menjadi pasangan yang sesungguhnya. Kemarin adalah hari kedua, di mana dada ini berdegup sangat kencang. Aku harus menghadap orang tuamu untuk memintamu menjadi milikku seutuhnya," ungkap Rizal.

Rizal Armada berharap pernikahannya dengan Monica Imas yang telah direncanakan berjalan lancar. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya.

"Semoga Allah mengabulkan niat baik kita. Menyatukan kita untuk menyempurnakan ibadah kita kepada-Nya. Aku bersyukur kepada Allah yang telah mengirimkan engkau untuk menyempurnakancangkirku yang baru berisi setengah. Mohon doanya sahabat Instagram. Semoga kami diberi kelancaran oleh Allah sampai hari akad nikah nanti," sambung dia.

Sayangnya, Rizal Armada belum memberikan bocoran soal tanggal pernikahan dengan gadis pujaannya itu. Meski demikian, berbagai foto momen lamaran yang dibagikan Rizal Armada membuat warganet ikut bahagia. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik kepada sang artis. "Selamat kak. Semoga lancar sampai hari H. Cantik banget calon istrinya," komentar @ajunaddaaha.

"Selamat bahagia abang. Semoga jadi keluarga besar, sakinah, mawadah, di mata Allah," imbuh @nadialestarip.

"Yeay samo2 wong sikok lagi dapat orang Solo. Selamat selamat," lanjut @fia_dida.