Sutradara Film Avengers: Infinity War Beberkan Akhir Riwayat Thanos

Thanos di film Avengers Infinity War (Youtube)
11 Mei 2018 01:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sosok Thanos dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe, Avengers: Infinity War, sukses mencuri perhatian. Tokoh antagonis yang diperankan oleh aktor beken Hollywood, Josh Brolin, ini memiliki kekuatan super yang tak terkalahkan berkat infinity stone (batu bertuah yang dimilikinya).

Pada film Avengers: Infinity War, Thanos yang merupakan tokoh antagonis yang menang melawan para super hero Marvel. Dia berhasil mengumpulkan enam infinity stones sebagai sumber kekuatan untuk mengatur alam semesta. Kemenangan Thanos membuat sejumlah penggemar bertanya-tanya, bagaimana akhir riwayat Thanos?

Sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo dan Anthony Russo menjelaskan kelanjutan kisah Thanos. Menurut kedua sutradara itu, Thanos pergi ke tempat peristirahatan setelah berhasil mendapatkan enam infinity stones.

Di akhir film Avengers: Infinity Stones, Thanos memusnahkan separuh alam semesta dan menetap di lembah hijau yang sangat indah. Dia tampak menikmati pemandangan matahari tenggelam tepat di depannya.

"Thanos seperti prajurit suci. Dia kembali ke tempat peristirahatan setelah selesai melakukan tugasnya dengan baik. Dia sudah menyelesaikan misinya dengan baik," kata Anthony Russo seperti diwartakan Comic Book, Rabu (9/5/2018).

Adapun tujuan Thanos menghancurkan alam semesta adalah untuk menciptakan kedamaian. Thanos menganggap penduduk alam semesta menderita. "Thanos sengaja menghancurkan alam semesta untuk menciptakan kedamaian. Menurutnya, penduduk alam semesta menderita dengan berbagai kehidupan yang ada. Dia hanya membunuh orang yang dianggap layak dibunuh. Dia yakin tindakannya akan membawa keseimbangan dan kehidupan baru yang penuh kedamaian," kata Joe Russo.

Sejumlah penggemar yakin Marvel akan membuat sekuel lanjutan dari film Avengers: Infinity War. Mereka bahkan sampai membuat sejumlah prediksi alur cerita sekuel tersebut lantaran tim produksi enggan memberikan bocoran.

Tokopedia