Ibnu Jamil Digugat Cerai Lagi, Kali Ini Beneran?

Ibnu Jamil (Instagram/ibnujamilo)
11 Mei 2018 17:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Percerian tengah menjadi isu hangat di kalangan selebritas. Menjelang bulan Ramadan, rumah tangga artis populer, Ibnu Jamil, kembali diguncang prahara. Pernikahannya dengan sang istri, Ade Maya, kembali dikabarkan berada di ujung tanduk. Isu tersebut viral di media sosial melalui unggahan akun gosip Instagram, @lambe_turah, Jumat (11/5/2018).

Dalam unggahan itu, pengelola akun gosip @lambe_turah, mengunggah foto surat gugatan cerai yang dilayangkan Ade Maya kepada Ibnu Jamil. Surat gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs sejak tanggal 18 April 2018. Ade Maya melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil melalui pengacaranya, Agus Setiawan. Ini merupakan kali kedua Ade Maya menggugat cerai sang suami. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan pada 22 Mei 2018 mendatang. 

Ade Maya diketahui sempat mengajukan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Maret 2017 lalu. Namun, gugatan tersebut gugur karena kedua belah pihak tidak pernah menghadiri sidang. Ibnu Jamil juga pernah melayangkan surat permohonan cerai. Namun, permohonan itu gugur karena dia dan sang istri sepakat rujuk.

Kabar keretakan rumah tangga Ade Maya dan Ibnu Jamil ini menjadi perhatian warganet. Mereka yang tidak mengerti kondisi rumah tangga artis itu hanya bisa memberikan doa terbaik. "Semoga diberikan jalan yang terbaik buat semuanya terutama yang sedang ditimpa kesusahan dan masalah," komentar @danetnik.

"Kenapa ya banyak banget yang cerai? Apakah tidak ada jalan keluar yang lain? Tapi, ya sudahlah itu keputusan keduanya, mudah-mudahan itu keputusan yang terbaik," sambung @_tiqa_.

"Berarti bener dong ya Mbah Mijan bilang kalau 2018 paling banyak kasus perceraian, hmmm, amazing," imbuh @andrew_kusuma94.