Lucinta Luna Minta Netizen Jadi Ayah Bayinya, Kamu Mau?

Lucinta Luna (Instagram)
12 Mei 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna terus menjadi buah bibir karena gimik soal kehamilannya. Personel Duo Bunga ini bahkan sempat melakukan maternity photoshoot yang membuat heboh. Namun, akhirnya diketahui bahwa pemotretan itu dilakukan karena Lucinta Luna di-endorse.

Lucinta Luna terus menggunakan isu hamil tersebut melalui video lucu yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Jumat (11/5/2018). Dalam video tersebut, dia beradu akting dengan produser Gandhi Fernando. Video yang diberi judul Aku Hamil itu menceritakan soal Lucinta Luna yang mengaku hamil di depan kekasihnya, Adit [diperankan Gandhi Fernando].

Adit yang tidak mau mengakui bayi dalam kandungan Lucinta Luna membuatnya kesal. Lucinta Luna lantas bertanya apakah ada netizen yang mau menjadi ayah dari anaknya. Sayang, pertanyaan itu malah mendapat jawaban ketus.

"Episode terbaru sketsa Luna #CewekHalu bersama kakak @gandhifernando episode Aku Hamil. Adit enggak mau mengakui ayah dari bayi aku. Di sini ada netizen yang mau menjadi ayah dari anak-anakku enggak?" tanya Lucinta Luna.

Meski hanya guyonan, video itu membuat warganet emosi. Mereka tak hentinya memberikan cibiran kepada Lucinta Luna yang dianggap gila popularitas dengan membuat berbagai sensasi.

"Yang bener aja lu. Ngakak lu sadar kalau lu ben**** tapi dibikin cerita begini suruh hamil. Orang ini hadir cuma buat merendahkan wanita. Buruan sadar ya mas. Ibu Kartini sedih liat kaumnya diinjak-injak. Padahal sudah berjuang mati-matian buat mengangkat derajat kaum wanita," tegur @icha_fadzilah.

"Di saat orang halu pengen tenar. Temen-temannya juga makin halu karena pengin numpang tenar. Prestasi enggak ada, hanya sensasi. Lama-lama capek juga lihat berita muka dia melulu," imbuh @klkl6470.

"Kok aneh ya suaranya pas ngomong? Kayak maksain diri supaya kelihatan cewek banget gitu. Gerak bibirnya kayak maksain diri supaya oke. Dan jujur, video ini kayak enggak nyambung dan aneh, enggak lucu sama sekali. Terkesan memaksa," lanjut @fitri_tmz.