Nekat! Maling Ini Nginap di Rumah Rihanna

Rihanna (Bbc.co.uk)
12 Mei 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah penyanyi populer Amerika Serikat, Rihanna, dibobol maling. Kasus pencurian rumah mewahnya di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, dilaporkan, Kamis (10/5/2018), waktu setempat.

Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu terbilang nekat. Bukannya menyelesaikan aksi dengan cepat, dia malah bermalam di rumah Rihanna. Beruntung, Rihanna sedang tidak berada di rumah saat pencurian itu terjadi.

Sampai saat ini, Polisi Los Angeles masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. Belum diketahui pasti barang apa saja yang hilang dari rumah Rihanna. Namun, dalam laporan E Online, Jumat (11/5/2018), alarm rumah Rihanna rusak karena diutak-atik oleh si pencuri.

Rumah Rihanna terbilang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 660 meter persegi. Rumah itu dibeli pada Agustus 2017 dengan harga US$6,8 juta atau Rp95 miliar. Tapi, Rihanna sangat jarang berada di rumah karena kesibukannya. Beberapa hari belakangan ini, Rihanna sangat sibuk karena menjadi panitia acara amal, Met Gala 2018.

Pada acara Met Gala 2018, Rihanna tampil menarik mengenakan busana berwarna perak yang mirip dengan pakaian seorang Paus. Busana tersebut membuat penampilannya mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, dia termasuk dalam salah satu selebritas pemakai busana terbaik.