Ramon Y Tungka Digugat Cerai Istri

Ramon Y Tungka. (Istimewa - Instagram)
12 Mei 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Saat perhatian publik tertuju pada prahara rumah tangga Sule, ada artis lain yang juga menghadapi perkara cerai. Diam-diam, Ramon Tungka sudah digugat cerai istrinya, Qory Sandioriva.

Berkas gugatan Qory pada Ramon terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. Bahkan, gugatan itu sudah masuk sejak 16 Maret 2018 dengan nomor register 1419/Pdt.G/2018/PA. Tgrs.

Sayang, pihak pengadilan enggan berkomentar banyak perihal gugatan cerai Qory terhadap Ramon. Jaenudin selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa menyatakan masih akan mendalami berkas gugatan Qory. "Saya cek dulu ya, saya enggak hafal gugatan. Nanti saya cek dulu untuk itu," ujar Jaenudin dilansir Okezone, Jumat (11/5/2018).

Sementara untuk sidang cerai Ramon dan Qory, pihak pengadilan belum bisa memberikan keterangan.

Ramon Tungka menikahi Qory Sandioriva pada 2012. Enam tahun berumah tangga, keduanya dikaruniai satu anak bernama Ganesa Tashi Tungka.

Berkas gugatan cerai Qory terhadap Ramon menambah panjang daftar artis yang berperkara di Pengadilan Agama Tigaraksa. Sebelumnya, gugatan Ibnu Jamil dan Ade Maya juga sudah terdaftar disana sejak April 2018. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdana akhir bulan ini.

Sumber : Okezone