Sidang Cerai 7 Juni, Sule dan Istri Masih Mungkin Rujuk

Entis Sutisna alias Sule dan istrinya, Lina. (Istimewa - Instagram)
12 Mei 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Sule digugat cerai sang istri, Lina pada 20 April 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut diketahui lewat pernyataan Humas Pengadilan Cimahi, meski mereka masih ragu mengenai kebenaran nama Entis Sutisna merupakan komedian Sule.

Mengenai penyebab munculnya gugatan perceraian, pihak Pengadilan Agama Cimahi, menyatakan bahwa ada percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga. Meski begitu, mereka menolak untuk membeberkan hal tersebut lebih dalam lagi.

Mengenai sidang perdana gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Lina, pihak Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat menyatakan akan menggelarnya pada 7 Juni mendatang. Bahkan ia yakin bahwa kliennya akan datang dan menyelesaikan permasalahannya dengan Sule.

"Iya nanti disitu ada ruang untuk mediasi, bisa diselesaikan disitu. Kalau soal mempertahankan rumah tangga sangat mungkin, karena masalahnya hanya mereka berdua," ujar Abdurrahman, dilansir Okezone, Jumat (11/5/2018).

"Kalau kita sebagai pengacara mediasi sifatnya pasif ya, nah nanti diruangan mediasi dibantu hakim mediator, silahkan keluarkan unek-unek baik pak Sule atau ibu Lina silahkan, saya tidak ikut," sambungnya.

Sementara itu, soal kembali rujuk, pengacara Lina yakin bahwa hal tersebut kemungkinan besar bisa terjadi. Bahkan mereka mengaku akan memfasilitasi hal tersebut jika Sule berusaha untuk berkomunikasi mengenai perceraiannya dengan Lina. "Sangat besarlah [kemungkinan rujuk], siapa tahu. Jodohkan di tangan Allah," tuturnya.

"[Mediasi di luar persidangan] Sangat mungkin ya, tapi kan kita sulit menghubungi. Kalau misalnya dari pihak pak Sule ingin mediasi bisa sampaikan ke kami, nanti kami fasilitasi," tandasnya.

Sumber : Okezone