Dicibir Kurang Terkenal, Nabila Gomes Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Nabila Gomes. (Istimewa - Instagram)
12 Mei 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Nabilla Gomes tampaknya serius bakal melaporkan aktris Nikita Mirzani ke polisi. Pelantun Jangan Kepo Ah ini mengklaim terlanjur sakit hati karena Nikita Mirzani tak kunjung minta maaf.

"Yang jelas tadi sudah jelas banget, aku sudah minta dia baik-baik klarifikasi buat minta maaf tapi dia nggak mau. Ya udah lanjut lah dengan kuasa hukum aku, jalur hukum," ujar Nabilla Gomes mantap, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (11/5/2018).

Kejadian berawal kala Nikita Mirzani menyebut Nabilla Gomes sebagai selebriti kurang terkenal alias sekuter dan gemar cari sensasi di program Pagi Pagi Pasti Happy. Karena itulah, Nabilla Gomes langsung melakukan somasi. Sayangnya, somasi tersebut diabaikan oleh pasangan Dipo Latief itu.

"Memang ada kata-kata yang tidak mengenakkan hati. Aku cuma minta klarifkasi dan minta maaf, itu aja. Aku dibilang sekuter, dibilang cari panggung, cuma settingan," terang Nabilla Gomes.

Padahal, ia sudah beritikad baik dengan datang sebagai bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy tadi pagi. Nabilla Gomes berharap Nikita Mirzani meluruskan perkataannya itu. "Tadi sudah saya jelaskan saya terganggu. Dampaknya ke saya adalah nama baik saya tercemar yang kedua saya baru buka sekolah musik bertaraf internasional. Jadi ini yang bikin saya tertekan saya sakit sampai saya stres jadinya," kata Nabilla Gomes.

"Padahal berjuang mati-matian untuk berkarier. Kalau dibilang enggak punya prestasi, saya dari umur enam tahun sudah berkarier kok," kata Nabilla Gomes menandaskan.

Sumber : Okezone