Yuliast Mochamad Mengaku Didekati Pesinetron Muda

Yuliast Mochamad. (Istimewa - Instagram)
12 Mei 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sejak dikabarkan menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick, nama Yuliast Mochamad mendadak jadi terkenal. Gerak gerik Yuliast Mochamad terus menuai sensasi. Seperti yang terbaru soal pengakuannya didekati seorang pesinetron muda.

Perempuan yang juga calon anggota legislatif itu mengungkap kalau ia diajak taaruf oleh seorang bintang sinetron muda dan terkenal Tanah Air. Hal itu diungkap Yulias Mochamad di Insta Story-nya, Jumat (11/5/2018).

"Ada salah satu selebritis Tanah Air yang namanya lagi cukup terkenal dan lagi mondar-mandir di tv terus karena sinetron lagi jadi nomor wahid, ngajakin taaruf saya. Waduh usianya aja jauh di bawah saya. Kamu lebih pantas jadi adik saya aja deh, bukan suami saya. Lagian saya mau sekolah lagi, bukan nikah lagi. Sama yang seusianya kamu aja deh kalau mau taaruf, jangan sama saya. Nanti dibilang cari sensasi," kata Yuliast Mochamad.

Unggahan Yuliast Mochamad kali ini lagi-lagi ditanggapi nyinyir oleh warganet. Warganet heran dengan maksud Yuliast yang pamer karena tengah didekati cowok.

"Haluuuuuuuuu, posting begitu biar apa dah?," kata seorang warganet.

"Dia nggak mau dibilang cari sensasi tapi sengaja ngumbar ckckckck, katanya sekolahnya tinggi.." kata warganet yang lain.

"Alhamdulillah akhirnya mbak Dewi Sanca ada temannya. Temen halu," timpal warganet yang lain.